Lirik Lagu MALAM PAGI - Saixse, Viral Karena Fuji di TikTok Dengan Tren Jedag-Jedug !

Lirik Lagu MALAM PAGI - Saixse, Viral Karena Fuji di TikTok Dengan Tren Jedag-Jedug !

Lirik Lagu MALAM PAGI - Saixse, Viral Karena Fuji di TikTok Dengan Tren Jedag-Jedug-foto: google/net-

Lirik Lagu MALAMPAGI - Saixse, Viral Karena Fuji di TikTok Dengan Tren Jedag-Jedug !

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - Lirik lagu "Hilang Kadang Ku Tak Tenang Ku Hanya Diam" yang baru-baru ini menggemparkan TikTok sebenarnya adalah bagian dari karya brilian Saixse yang berjudul "MALAMPAGI".

Dengan lirik yang menggambarkan perasaan yang mendalam, lagu ini telah memikat hati pendengar sejak dirilis pada tahun 2022.

Saixse, seorang penyanyi rap berbakat yang berasal dari Kuala Lumpur, Malaysia, telah berhasil menarik perhatian pendengar dengan gaya uniknya yang memesona.

Tidak hanya menghadirkan versi orisinal yang mengguncang, Saixse juga berhasil menarik perhatian dengan merilis versi kolaborasi remix yang menakjubkan bersama MK K-Clique.

BACA JUGA:Lirik Lagu Dumes - Denny Caknan ft Wawes, Berikut Terjemahannya !

Kehadiran kedua versi tersebut telah menunjukkan kemampuan Saixse untuk merangkul berbagai genre musik, menambah keberagaman dalam karya-karyanya, dan menggaet pendengar dari beragam latar belakang.

Di tengah gemuruh popularitasnya, lagu "MALAMPAGI" muncul sebagai backsound favorit bagi tren terbaru di TikTok, yakni fenomena jedag-jedug (JJ) yang sedang merajai platform tersebut.

Sementara artis terkenal Fuji memberikan dorongan ekstra pada lagu ini dengan kehadirannya, menandai kolaborasi luar biasa yang berhasil menciptakan gelombang viral di dunia maya.

Berikut ini adalah lirik lengkap dari lagu "Hilang Kadang Ku Tak Tenang Ku Hanya Diam" atau "MALAMPAGI", sebuah karya yang mampu menggetarkan hati pendengar dari berbagai kalangan dengan liriknya yang penuh emosi dan mengena.

BACA JUGA:Lirik Lagu Dumes - Denny Caknan ft Wawes, Berikut Terjemahannya !

Lari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: