Lenovo Flex D330! Laptop Murah di Bawah 5 Jutaan Cocok Jadi Pendamping untuk Produktivitas Tanpa Batas

 Lenovo Flex D330! Laptop Murah di Bawah 5 Jutaan Cocok Jadi Pendamping untuk Produktivitas Tanpa Batas

Lenovo Flex D330! Laptop Murah di Bawah 5 Jutaan Cocok Jadi Pendamping untuk Produktivitas Tanpa Batas-Foto:google/net-

 Lenovo Flex D330! Laptop Murah di Bawah 5 Jutaan Cocok Jadi Pendamping untuk Produktivitas Tanpa Batas

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - Di dunia teknologi yang terus berkembang, Lenovo terus memperluas batas dengan rilis terbarunya, Lenovo Flex D330.

Dengan layar IPS 10,1 inci yang mengagumkan dan resolusi tajam 1280 x 800 piksel, perangkat ini mempertajam garis antara laptop dan tablet, menawarkan pengalaman komputasi yang serbaguna dan portabel.

Pada inti Flex D330 adalah prosesor Intel Celeron N4020, yang menjamin kinerja lancar dan efisien untuk berbagai tugas.

Grafis terintegrasi Intel UHD Graphics 600 lebih meningkatkan pengalaman visual, menjadikannya cocok untuk pekerjaan maupun hiburan.

BACA JUGA:MatePad 11 PaperMatte Edition: Tablet Inovatif dengan Pengalaman Premium, Ini Harga & Spesifikasi Supernya!

Dengan RAM LPDDR4 sebesar 8GB, multitasking menjadi mudah dilakukan, memungkinkan pengguna beralih antar aplikasi tanpa lag.

Kekhawatiran penyimpanan diatasi dengan inklusi eMMC sebesar 128GB, memberikan ruang yang cukup untuk dokumen, media, dan aplikasi.


Lenovo Flex D330. Dengan layar IPS 10,1 inci dan resolusi tajam 1280 x 800 piksel menawarkan pengalaman komputasi yang serbaguna dan portabel.-Foto:google/net-

Kombinasi daya pemrosesan dan kapasitas penyimpanan ini menempatkan Lenovo Flex D330 sebagai teman yang handal bagi para profesional maupun pelajar.

Salah satu fitur unggul dari laptop ini adalah desainnya yang minimalis dan ukurannya yang kecil, menjadikannya sangat portabel dan cocok untuk penggunaan di luar ruangan.

BACA JUGA:Hp Galaxy M34 5G: Baterai Jumbo, Kamera Canggih & Diskon Istimewa - Tak Boleh Dilewatkan! Gas Full

Layar 10,1 inci bukan hanya menambah daya tarik estetika, tetapi juga memastikan bahwa pengguna dapat dengan nyaman bekerja atau menikmati konten saat bergerak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://sumeksradio.disway.id/