Pantas Dapat Penghargaan! Inilah Data Penduduk Miskin di Banyuasin

Pantas Dapat Penghargaan! Inilah Data Penduduk Miskin di Banyuasin

Pj bupati Banyuasin Terima penghargaan penghapusan kemiskinan ekstrem 2023-Foto-

Pantas Dapat Penghargaan! Inilah Data Penduduk Miskin di Banyuasin

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE- Pj.  Bupati Banyuasin, H. Hani S.Rustam, SH, merasa bangga dan bahagia. 

Atas penghargaan yang diterima, mengakui itu sebagai hasil kerja keras dari seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten Banyuasin.

Kerja sama yang baik antara berbagai dinas terkait, pemangku kepentingan, dan masyarakat menjadi pendorong percepatan penurunan kemiskinan ekstrem di daerah tersebut.

Penghargaan Insentif Fiskal Kategori "Upaya Percepatan Penghapusan Kemiskinan Ekstrem” Tahun Anggaran 2023 diterima langsung dari Wakil Presiden Republik Indonesia (Wapres RI), Prof. Dr. (H.C) K. H. Ma'ruf Amin.

BACA JUGA:Kado di Hari Pahlawan, Pemkab Banyuasin Terima Penghargaan Kinerja Penghapusan Kemiskinan Ekstrem 2023

Kepada Penjabat (Pj) Bupati Banyuasin, H. Hani Syopiar Rustam, SH di Istana Wakil Presiden, Jakarta Pusat, pada Kamis (9/11/2023)kemarin.

Pemberian penghargaan ini terjadi dalam Rapat Koordinasi Nasional dan Penyerahan Dana Insentif Fiskal Kategori Kinerja Penghapusan Kemiskinan Ekstrem Berjalan 2023.

Penghargaan ini diberikan kepada Gubernur, Walikota, dan Bupati yang berhasil dalam upaya pengentasan kemiskinan ekstrem tahun berjalan 2023.

Ada sejumlah data terkait penurunan jumlah penduduk miskin di Kabupaten Banyuasin dari 2018 hingga 2023 sebelumnya adalah:

BACA JUGA:Sukses! Angka Kemiskinan Banyuasin Ditekan, PJ.Bupati Hani Syopiar Lakukan Langkah Ini

- Tahun 2018: 95.290

- Tahun 2019: 96.550

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: