Misi Sulit Irak-Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia, Jesus Casas Remehkan Anak Asuh Shin Tae Yong

Misi Sulit Irak-Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia, Jesus Casas Remehkan Anak Asuh Shin Tae Yong

Timnas Indonesia bakal lakoni laga kualifikasi piala dunia zona Asia lawan Irak kamis malam.-Foto.Net-

SUMEKSRADIONEW.ONLINE-Indonesia akan berjumpa Irak pada matchday pertama Grup H Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Irak akan menjadi tuan rumah bagi Timnas Indonesia pada matchday pertama Grup H. Duel Indonesia dan Irak akan dimainkan pada Kamis (16/11) di Basra Sport City Stadium.

 

Irak dihadapkan dengan situasi sulit jelang lawan Indonesia. Zidane Iqbal dan Danilo Al Saed urung membela Irak karena cedera. Mereka tidak dilepas timnya. Namun, Irak diprediksi masih cukup tangguh.

 

Meskipun berstatus tim tamu, Timnas Indonesia datang ke markas Irak dengan sangat percaya diri. Bahkan, winger Egy Maulana Vikri menyatakan mereka memasang target tiga poin pada duel lawan Irak.

BACA JUGA:Pelatih Baru, Semangat Baru, diharapkan Bisa Berikan Angin Segar di Tubuh Sriwijaya FC

“Kami telah melihat video pertandingan Irak sebelumnya. Mereka adalah tim yang sangat bagus, tapi kami datang kesini untuk menang,” ujar Egy Maulana Vikri.

 

Pelatih Jesus Casas tetap punya materi pemain yang kompetitif. Dari 25 pemain yang dipanggil Jesus Casas, ada sembilan pemain yang kini merumput di Eropa. Salah satunya adalah bek tangguh Hussein Ali.

Namun Jesus sempat meremehkan timnas Indonesia karena Prestasi mentereng timnas Irak juara Arabian Gulf Cup 2023. Namun Casas sempat jadi sorotan ketika meremehkan Indonesia. 

BACA JUGA:Makam Ki Gede Ing Suro Salah Satu Sejarah dan Warisan Budaya di Palembang sejak Abad ke-16 Masehi, Kita Lihat!

Dia blak-blakan tak menganggap skuad Garuda sebagai lawan yang patut diperhitungkan di Piala Asia 2023. Casas hanya deg-degan jumpa Vietnam dan Jepang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: