Pj Gubernur Sumsel Meninjau Langsung Pembangunan Fly Over Sekip Ujung Palembang, Begini Katanya !

Pj Gubernur Sumsel Meninjau Langsung Pembangunan Fly Over Sekip Ujung Palembang, Begini Katanya !

Pj Gubernur Sumsel Meninjau Langsung Pembangunan Fly Over Sekip Ujung Palembang-foto: google/net-

Pj Gubernur Sumsel Meninjau Langsung Pembangunan Fly Over Sekip pj gubernurUjung Palembang, Begini Katanya !

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE,Palembang, 14 November 2023 - Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan, Agus Fatoni, meninjau secara langsung progres pembangunan Flyover (FO) Sekip Ujung Palembang pada Selasa, 14 November 2023.

Dalam kunjungannya, Agus Fatoni memastikan bahwa proyek tersebut akan rampung dalam beberapa bulan ke depan, membawa angin segar bagi warga Sumatera Selatan, terutama di Kota Palembang.

"Kota Palembang, Sumatera Selatan, memiliki keberuntungan menjadi lokasi pembangunan Flyover Sekip Ujung Palembang dari pemerintah pusat.

Ini sebagai upaya untuk mengatasi masalah kemacetan yang sudah lama melanda kota ini," ungkap Agus Fatoni dengan penuh harap.

BACA JUGA:Pj Bupati Banyuasin Ikuti Launching Aplikasi Si MONALISA Sukseskan Pemilu 2024

Proyek pembangunan FO Sekip Ujung Palembang ini menjadi tumpuan harapan untuk mengurai salah satu titik kemacetan yang kerap menghantui Kota Palembang.

Agus Fatoni berharap, setelah selesai nantinya, masyarakat Sumatera Selatan, terutama yang berada di Kota Palembang, akan dapat menikmati akses yang lebih lancar antara Jalan Basuki Rahmat - Jalan R Soekamto tanpa terjebak kemacetan yang mengganggu.

Saatin ini, progres pembangunan flyover tersebut sudah mencapai angka 72,44 persen sejak dimulai pada bulan Juni tahun 2022.

Agus Fatoni meminta dukungan terus-menerus dari masyarakat dan pihak terkait agar pembangunan dapat berjalan lancar.

BACA JUGA:Dibalik Remang-Remang! Sepasang Remaja & Senjata Tajam Ditemukan dalam Operasi PEKAT di Pulo Mas, Empat Lawang

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah bersabar menahan kemacetan selama proses pembangunan FO Sekip Ujung Palembang berlangsung.

"Desember nanti, target pembangunan FO Sekip Ujung Palembang sudah mencapai 87 persen dan akan dilanjutkan pada bagian atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: