AKBP Ferly Rosa Putra SIK Jalin Kemitraan Melalui Program Jumat Curhat di Ponpes Sabilul Hasanah

AKBP Ferly Rosa Putra SIK  Jalin Kemitraan Melalui Program Jumat Curhat di Ponpes Sabilul Hasanah

akbp ferly rosa, s.ik saat ke ponpes sabilul Hasanah-Foto-

Selain memberikan informasi terkait situasi Kamtibmas, Kapolres juga menyampaikan pesan bahwa ke depan akan ada sejumlah agenda penting.

BACA JUGA:AKBP Ferly Rosa Minta Anggota Polisi di Banyuasin Tetap Netral demi Pemilu 2024 yang Damai, Kondusif

seperti pesta demokrasi dengan tahapannya yang sudah mulai berjalan.

Pileg, Pilpres, dan Pilkada menjadi fokus perhatian bersama, dan Kapolres mengajak semua pihak untuk bersama-sama menjaga agar proses ini berjalan aman, tertib, dan damai.

Dalam rangka menjalin kemitraan yang baik dengan masyarakat, AKBP Ferly Rosa Putra SIK juga memberikan bantuan paket beras kepada perwakilan ustadz dan santri Ponpes Sabilul Hasanah.

Tidak hanya itu, acara juga melibatkan tanya jawab terkait penerimaan anggota Polri melalui jalur Rexpro Minimal dan syarat-syarat yang diperlukan.

BACA JUGA:Mengawal Demokrasi di Pemilu 2024: Peran Kritis Masyarakat Banyuasin Menurut Kapolres AKBP Ferly Rosa

Kegiatan ini tidak hanya menjadi wujud nyata dari komitmen Kapolres Banyuasin untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, tetapi juga memperkuat sinergi antara Polres dan komunitas lokal, khususnya di lingkungan Ponpes Sabilul Hasanah.

Aksi turun ke masyarakat semacam ini diharapkan dapat memperkuat kepercayaan dan kolaborasi positif antara kepolisian dan warga dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: