MUI Banyuasin Gelar Rakerda dengan 370 Peserta, Dukungan dan Support Masyarakat Diharapkan

MUI Banyuasin Gelar Rakerda dengan 370 Peserta, Dukungan dan Support Masyarakat Diharapkan

Pertemuan Pj Bupati Banyuasin dan MUI Banyuasin-Foto-

MUI Banyuasin Gelar Rakerda dengan 370 Peserta, Dukungan dan Support Masyarakat Diharapkan

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE- Dalam suasana audiensi yang berlangsung penuh keakraban, Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Banyuasin.

Yang dipimpin oleh Ustaz Syamsu Rihal S. Pd.l., M.Pd., menyampaikan rencana penyelenggaraan Rapat Kerja Daerah (Rakerda).

Acara ini dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 28 hingga 30 Maret, bertempat di Mess Pemkab Banyuasin.

BACA JUGA:Pemkab Banyuasin Dorong Desa untuk Administrasi Keuangan yang Tertib

Ustaz Syamsu Rihal mengungkapkan bahwa Rakerda ini akan dihadiri oleh sekitar 370 peserta, melibatkan pengurus MUI dari tingkat provinsi, kabupaten, hingga kecamatan se-Banyuasin.

Dalam dialog santai tersebut, ia menekankan pentingnya dukungan dan support dari berbagai pihak agar acara tersebut dapat berjalan sukses.

"Pertemuan ini bukan hanya sekadar rapat formal, tetapi juga menjadi wadah untuk mempererat tali silaturahmi antaranggota MUI di berbagai tingkatan.

BACA JUGA:Makin Tingginya Harga Cabai, DPTH Banyuasin Giat Ajak Warga Manfaatkan Pekarangan Rumah

Dengan dihadiri oleh pengurus dari berbagai daerah, Rakerda ini menjadi forum yang strategis untuk berbagai diskusi dan perencanaan program ke depan," jelas Ustaz Syamsu Rihal.

Acara ini diharapkan dapat menjadi momentum penting dalam merumuskan berbagai kebijakan dan program MUI di Banyuasin untuk periode mendatang.

Selain itu, melalui dialog yang santai, diharapkan dapat tercipta suasana yang kondusif untuk berbagai ide dan gagasan yang dapat memajukan peran MUI dalam masyarakat.

BACA JUGA:PJ Bupati Banyuasin Sidak Banyuasin 1, Berikan Saran Ini Untuk Peningkatan Pelayanan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: