Pemkab Banyuasin Antusias Sambut Rakerda MUI, 370 Peserta Seluruh Sumsel Siap Hadir

Pemkab Banyuasin Antusias Sambut Rakerda MUI, 370 Peserta Seluruh Sumsel Siap Hadir

Pertemuan pj Bupati banyuasin dan MUI terkait rakerda MUI 28-30 November 2023-foto-

Pemkab Banyuasin Antusias Sambut Rakerda MUI, 370 Peserta Seluruh Sumsel Siap Hadir

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE- Penjabat (Pj) Bupati Banyuasin beserta OPD terkait menjalani sesi audiensi yang penuh makna bersama pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Banyuasin.

Pertemuan ini berlangsung di Guest House Rumah Dinas Bupati Banyuasin pada Kamis (23/11/2023).

Dialog santai mengawali momentum penting ini, dihadiri oleh Pengurus MUI yang dipimpin oleh Ust. Syamsu Rihal S. Pd.I., M.Pd.

Dalam audiensi yang hangat, Ust. Syamsu Rihal mengumumkan rencana pelaksanaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) MUI Banyuasin pada tanggal 28-30 November.

BACA JUGA:Pangkalan Balai- Ini Hasil Temuan Tim BPK Terkait Pemeriksaan Infrastruktur Jalan

Acara ini dijadwalkan berlangsung di Mess Pemkab Banyuasin dan diharapkan dihadiri oleh sekitar 370 peserta dari seluruh pengurus MUI di Provinsi Sumsel, termasuk tingkat kabupaten hingga kecamatan.

Putra KH Berlian, Ust. Syamsu Rihal, menjelaskan bahwa Rakerda MUI Banyuasin akan menjadi forum strategis untuk membahas sejumlah isu penting dan merumuskan langkah-langkah ke depan dalam menyuarakan aspirasi masyarakat.

Dia menegaskan bahwa dukungan dan support dari Pemerintah Kabupaten Banyuasin sangat diperlukan guna menjamin suksesnya acara tersebut.

"Pertemuan ini bukan hanya sekadar forum pengurus MUI, tetapi juga wadah untuk menguatkan sinergi antara Pemkab Banyuasin dan ulama dalam menjawab tantangan zaman.

BACA JUGA:Giat Bazar Murah, Pj Bupati Banyuasin: Ini Kegiatan Rutin Pemkab

Dengan dihadiri oleh peserta dari seluruh Sumsel, Rakerda ini diharapkan mampu menciptakan solusi yang holistik untuk kepentingan umat dan masyarakat Banyuasin secara luas," ungkap Ust. Syamsu Rihal.

Dalam rangka mendukung keberhasilan Rakerda, Pemkab Banyuasin menyatakan komitmennya untuk memberikan dukungan penuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: