Menuju Generasi Emas 2045, Ini Harapan Pj. Bupati untuk Keberlanjutan Program Genius Banyuasin

Menuju Generasi Emas 2045, Ini Harapan Pj. Bupati untuk Keberlanjutan Program Genius Banyuasin

Siswa sekolah di Banyuasin, menuju Generasi Emas 2045-foto-

Menuju Generasi Emas 2045, Ini Harapan Pj. Bupati untuk Keberlanjutan Program Genius Banyuasin

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE- Pj. Bupati Banyuasin, H. Hani Syopiar Rustam, SH, menyuarakan harapannya agar Program Genius menjadi tonggak keemasan generasi pada tahun 2045.

Harapan ini terungkap dalam konteks upaya penanganan rawan pangan dan pemenuhan pangan bergizi bagi generasi muda di Kabupaten Banyuasin.

Program Genius, yang dipusatkan di Banyuasin, telah menjadi inisiatif positif dengan dukungan tim Asosiasi Institusi Pendidikan Tinggi Gizi Indonesia (AIPGI).

BACA JUGA:Ini Tujuan Program Genius AIPGI Mendukung Generasi Emas 2045 di Kabupaten Banyuasin

Tujuan utamanya adalah mendorong siswa untuk mengonsumsi makanan bergizi dan mengurangi kebiasaan jajan di pedagang kaki lima di luar sekolah.

Pj. Bupati Hani Sopiyar Rustam menyatakan bahwa program ini memiliki peran strategis dalam mewujudkan visi generasi emas 2045.

Melalui program ini, Pj. Bupati berharap menciptakan fondasi yang kuat untuk membentuk generasi penerus yang lebih sehat, kuat, dan cerdas.

BACA JUGA:Pemerintah Kabupaten Banyuasin Sambut Hari Guru Nasional dengan Apresiasi dan Penghargaan

Bukan hanya sekadar aspek fisik, tetapi juga perkembangan mental dan intelektual anak-anak.

Pj. Bupati mengungkapkan keyakinannya bahwa investasi dalam pendidikan dan gizi anak-anak saat ini akan membawa dampak positif jangka panjang bagi kemajuan Kabupaten Banyuasin.

Dalam kesempatan itu, Pj. Bupati menyampaikan terima kasih kepada Badan Pangan Nasional (BAPANAS) dan semua pihak terkait atas peran serta dalam keberhasilan program ini.

BACA JUGA:Banyuasin Gencar Edukasi GENIUS untuk Generasi Emas 2045

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: