SELAMAT! Desa Sungsang II Terpilih Meraih Gelar Sebagai Kampung Bahari Nusantara, Begini kata Pj Bupati !

SELAMAT! Desa Sungsang II Terpilih Meraih Gelar Sebagai Kampung Bahari Nusantara, Begini kata Pj Bupati !

Desa Sungsang II Terpilih Meraih Gelar Sebagai Kampung Bahari Nusantara, Begini kata Pj Bupati-foto: google/net-

Ia menegaskan bahwa keberhasilan Desa Sungsang II sebagai Kampung Bahari Nusantara merupakan prestasi bersama, dan pemerintah daerah siap memberikan dukungan penuh.

“Dengan terpilihnya Desa Sungsang II sebagai Kampung Bahari Nusantara, kami sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan Lanal Palembang.

BACA JUGA:Pusat Layanan Terpadu Banyuasin Diresmikan, Akses Mudah dan Terintegrasi di Citra Grand City!

Insyaallah, saya akan hadir dalam peresmian tersebut,” tegas Pj. Bupati Hani.

Dalam konteks sinergitas antara pemerintah daerah dan TNI Angkatan Laut, Danlanal Sandy menyatakan kesiapannya untuk mendukung pembangunan di Kabupaten Banyuasin.

Ia menekankan bahwa TNI Angkatan Laut siap berkontribusi melalui kegiatan karya bakti, yang dapat menjadi langkah nyata dalam memajukan daerah tersebut.

“TNI AL siap mendukung kegiatan karya bakti, kapanpun dan dimanapun.

BACA JUGA:Sekda Kabupaten Banyuasin Rapat Penyusunan Dokumen Rencana Penanggulangan Bencana 2023-2027

Kami ingin berkontribusi dalam pembangunan Kabupaten Banyuasin,” ungkap Danlanal Sandy.

Pj. Bupati Hani menanggapi positif komitmen tersebut dan menyampaikan harapannya agar kerja sama antara pemerintah daerah dan TNI Angkatan Laut dapat terus ditingkatkan.

Ia menyoroti pentingnya sinergi dalam meningkatkan pembangunan, terutama dalam konteks potensi kemaritiman yang dimiliki Kabupaten Banyuasin.

“Kami berharap melalui kunjungan ini dapat memperkuat koordinasi dalam meningkatkan sinergi dan kekompakan antara angkatan laut khususnya Lanal Palembang bersama Pemerintah daerah Kabupaten Banyuasin,” tandas Pj. Bupati Hani.

BACA JUGA:Erwin Ibrahim: Kabupaten Banyuasin Berfokus pada Pencegahan Bencana Terencana

Lebih lanjut, Pj. Bupati Hani menambahkan bahwa Kabupaten Banyuasin memiliki potensi kemaritiman yang signifikan, terutama dengan adanya Taman Nasional Sembilang.

Potensi migrasi burung migran atau burung Siberia yang berkumpul di Taman Nasional Sembilang setiap tahunnya menjadi daya tarik wisata yang sangat berharga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: