Selamat dan Sukses! Kades Pematang Palas Raih Penghargaan HUT Polairud Ke 73

Selamat dan Sukses! Kades Pematang Palas Raih Penghargaan HUT Polairud Ke 73

Pj. Bupati banyuasin H. S. Rustam berikan penghargaan ke kades pematang palas-foto-

Selamat dan Sukses! Kades Pematang Palas Raih Penghargaan HUT Polairud Ke 73

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE- Dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-73 Polisi Air dan Udara (POLAIRUD) tahun 2023, acara syukuran digelar di Gedung Presisi lantai 7, Polda Sumatera Selatan, pada Jumat (1/12).

Acara ini dihadiri oleh Irjen Pol.A. Rachmad Wibowo, SIK, dan penghargaan diserahkan oleh Penjabat Bupati Banyuasin, H. Hani Syopiar Rustam, SH, kepada sejumlah tokoh masyarakat Banyuasin.

Pj. Bupati Banyuasin menyampaikan ucapan selamat atas Hari Jadi ke-73 POLAIRUD, berharap POLAIRUD Presisi dapat memberikan kontribusi positif dalam mengamankan Pemilu Damai demi mewujudkan Indonesia Maju.

Dalam acara ini, penghargaan juga diberikan kepada Kepala Desa, Bidan, Guru, dan Entrepreneur Banyuasin sebagai bentuk apresiasi atas kontribusinya.

BACA JUGA:Hani Sopiyar Rustam: Selamat Polairud ke-73 dan Apresiasi Kepala Desa, Bidan Banyuasin!

Hani S. Rustam mengucapkan selamat kepada Kades Pematang Palas, Abdul Rosik, yang meraih penghargaan atas bantuan membangun jalan cor semen sepanjang 30 meter

Yang menghubungkan Desa Pematang Palas menuju Pangkalan Sandar Kapal Pol V-1011.

Proyek ini diharapkan dapat memudahkan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan dari Personel Ditpolairud Polda Sumsel.

Penghargaan ini mencerminkan sinergi antara pemerintah daerah dan POLAIRUD dalam upaya meningkatkan pelayanan dan keamanan di wilayah Banyuasin.

BACA JUGA:Warga Banyuasin Yuk Buruan Ikuti Job Fair 7 dan 8 Desember 2023, Kamu Pasti Bisa!

Hani Sopiyar Rustam mengapresiasi peran para penerima penghargaan dan berharap agar kerjasama tersebut terus berlanjut untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Dalam sambutannya, Hani S. Rustam juga berpesan kepada Kades, Bidan, Guru, dan Entrepreneur yang mendapatkan penghargaan untuk terus bersinergi dengan program POLAIRUD Sumatera Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: