Cara BCL Terhindar dari Fitnah, Hadirkah Ariel Noah?! Ini Mahar Baik Tiko Arya Wardhana Untuk BCL

Cara BCL Terhindar dari Fitnah, Hadirkah Ariel Noah?! Ini Mahar Baik Tiko Arya Wardhana Untuk BCL

Menikah : Pernikahan Bunga Citra Lestari dengan Tiko dihadiri sejumlah selebriti tanah air. Tidak nampak batang hidup Ariel Noah disana.-Foto.net-

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE-Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) resmi menikah dengan Tiko Aryawardhana di resort mewah Amankila Bali, Sabtu (2/12). Pada pagi hari, BCL dan Tiko melangsungkan akad nikah dengan pakaian tradisional. Malam harinya, pasangan tersebut gelar acara resepsi pernikahan dengan busana modern.

 

Dilansir dari berbagai sumber, pernikahan keduanya di hadiri beberapa selebriti sahabat BCL. Vidi Aldiano, Luna Maya, Maia Estianty, Aming hingga Reza Rahadian datang ke pesta pernikahan BCL Tiko. Bagaimana dengan Ariel Noah, ya pelantun ku peluk hatimu ini tidak nampak batang hidungnya. Padahal menjadi salah satu teman kerja hingga sahabat BCL dalam berkarya.

 

Sampai di gosipkan bersama ke jenjang pernikahan, Ariel Noah banyak dikomentari netizen ketika Unge (panggilan akrab BCL) gelar pernikahan. "Ku kira bakalan sama Ariel," ujar ketaivy_ns di Ig lambeturah_offical. Tanggapan lain yakni dari akun maguireeeeee. "Boril datang nggk min,"singkatnya.

BACA JUGA:Terus Lakukan Konser, Tapi Ariel Noah Masih Kecewa Masalah Pribadi, Masalah Lama Atau Baru?!

Ada pula dengan tanggapan baik dari netizen di komentar dengan nama akun suciandriani.24. "Setidaknya ini cara BCL agar terhindar dari fitnah,"tuturnya. 

 

Lantas, dimana Ariel noah, melalui Instagram resmi NOAH Band, @noah_site, Minggu (3/12) kemarin Ariel NOAH kedapatan menghadiri acara Meet & Greet The Great Journey of NOAH.

 

Diketahui, acara tersebut bakal digelar hari Minggu (3/12/2023) di Beach City International Stadium Ancol. Sementara, kemarin Ariel NOAH menghadiri acara Meet & Greet acara tersebut.

BACA JUGA:Melangkah Percaya: 15 Strategi Efektif untuk Membangun Kepercayaan Diri yang Tak Tergoyahkan!

“Meet & greet bareng @noah_site sebelum konser riil besok, “ kata salah satu sponsor acara tersebut, @indomilk.steril dalam postingan insta stories. Keluarga mendiang Ashraf Sinclair juga hadir menemani Bunga Citra Lestari nikah dengan Tiko Aryawardhana.

BACA JUGA:Komplikasi Kanker, Penyebab Meninggal nya Kiki Fatmala diusianya 56 Tahun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: