Terus Lakukan Konser, Tapi Ariel Noah Masih Kecewa Masalah Pribadi, Masalah Lama Atau Baru?!

Terus Lakukan Konser, Tapi Ariel Noah Masih Kecewa Masalah Pribadi, Masalah Lama Atau Baru?!

SEBATAS KERJA : Kedekatan Ariel Noah dan BCL hanya sekedar gosip serta rekan kerja biasa. Meski terlihat spesial BCL lebih memilih Dua beranak tiga.-Foto.net-

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE-Kedekatan Ariel Noah dan Bunga Citra Lestari (BCL) terus hangat di media sosial. Bahkan, netizen ikut ikutan mengomentari kedekatan mereka berdua. Namun, penyanyi kelahiran 22 Maret ini lebih memilih Tiko Aryawardhana duda beranak tiga.

 

Dilansir dari lambeturah_official, pernikahan kedua insan tersebut sudah direncanakan dan bahkan digelar di Bali Desember ini. Tidak banyak yang tau kedekatan mereka, namun bagaimana dengan Ariel Noah. Santer terdengar kedekatan hingga konser bersama dengan BCL.

 

Namun Ariel menepis kabar tersebut, ia mengatakan, bersama BCL hanya sekedar teman dekat. "Ya sekedar teman dekat. Sering komunikasi juga di luar kerjaan," ucap Ariel dalam sesi wawancara bersama wartawan di Mataram usai konser. Namun raut kecewa Ariel nampak tidak bisa dipungkiri meski hanya teman biasa.

BACA JUGA:Innalillahi Pemeran Si Manis Jembatan Ancol Kiki Fatmala, Wafat 56 Tahun, Ini Penyataan Keluarganya!

Tersiar kabar Ariel Noah bakal tampil bersama perusahaan ternama hingga bekerjasama dengan pihak Merchandice berbagai produk. Meski dikabarkan mulai vakum manggung bersama Noah.  

 

Sementara itu, kedekatan BCL dan Tiko sudah tahap perencanaan dan menikah di Bali. Usut punya usut BCL menggaet tetangga sendiri. Hingga duda anak tiga ini menjadi dekat dengan BCL."ya selamat aja buat Unge (panggilan akrab bcl.red)," ujar pelantun ada apa dengan mu ini.

BACA JUGA:Komplikasi Kanker, Penyebab Meninggal nya Kiki Fatmala diusianya 56 Tahun

Sekedar informasi, kerjasama Ariel Noah dan BCL menyajikan rangkaian lagu dari proyek kolaboratif mereka, menciptakan momen emosional dan penuh energi. Penggemar yang hadir di acara tersebut menyampaikan apresiasi melalui sorakan meriah dan tepuk tangan, menciptakan atmosfer yang penuh kehangatan.

 

Proyek kolaborasi Ariel NOAH dan BCL ini tidak hanya menciptakan gelombang di tangga musik, tetapi juga menunjukkan bahwa kerja sama antara dua ikon musik Indonesia dapat menciptakan karya yang mendalam dan berarti. Para penggemar kini menantikan lebih banyak kejutan dari keduanya dalam perjalanan musik.

BACA JUGA:Viral! Gadis Remaja NeKat Panjat Tower Radio 75 Meter Gara-Gara Ponsel, Evakuasi Berlangsung Dramatis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: