Harga Cardano (ADA) Sentuh Golden Ratio, Sinyal Kuat Akan Tren Bullish Lanjut

Harga Cardano (ADA) Sentuh Golden Ratio, Sinyal Kuat Akan Tren Bullish Lanjut

Harga Cardano (ADA) Sentuh Golden Ratio, Sinyal Kuat Akan Tren Bullish Lanjut-Foto:google/net-

Harga Cardano (ADA) Sentuh Golden Ratio, Sinyal Kuat Akan Tren Bullish Lanjut

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - Harga native cryptocurrency blockchain Cardano (ADA) baru saja mencapai titik penting dalam indikator Fibonacci, dengan harga menyentuh golden ratio pada time frame mingguan di kisaran US$0,6 (Rp9.300).

Pencapaian ini menandai sinyal kuat bahwa tren bullish mungkin akan berlanjut, memberikan harapan bagi para pemegang ADA.

Jika ADA dapat bertahan di atas level tersebut, kemungkinan besar akan melanjutkan penguatan hingga kisaran US$0,8 hingga puncak tertingginya di US$1,1.

Lonjakan harga ini menjadi catatan signifikan bagi Cardano selama setahun terakhir, mengalami apresiasi lebih dari 92 persen dan total lebih dari 140 persen sepanjang tahun.

BACA JUGA:Peluncuran Era Baru Kripto 2024: Menuju Bitcoin Halving, Pemangkasan Suku Bunga, dan Lahirnya ETF Spot

Keberhasilan melewati resistensi kunci pada 5 Desember 2023 lalu, ketika harga ADA melampaui US$0,4, menjadi pemicu lonjakan baru ini.

Fenomena ini mencerminkan tren serupa yang dialami oleh kripto besar lainnya dalam tiga bulan terakhir.

Dalam kurun waktu 24 jam, ADA bahkan memimpin dalam 100 besar pasar kripto dengan lonjakan lebih dari 34 persen, menduduki peringkat kedelapan.

Peningkatan harian ini menjadi sorotan, diikuti oleh kripto lain seperti AVAX, DOT, dan BONK yang juga mencoba meraih perhatian pasar.

BACA JUGA:Kenaikan Harga Solana Mencapai Level Tertinggi Baru, Meski Tetap Turun dari Puncaknya

Pentingnya Golden Ratio pada Harga ADA US$0,6

Dalam analisis teknikal, khususnya pada time frame mingguan, golden ratio (level 1,618) pada harga ADA secara tepat berada di kisaran US$0,6008 pada hari Sabtu, 9 Desember 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: