Pemkab Banyuasin Gelar Pasar Murah di Kecamatan Rambutan, Upaya Stabilkan Harga Bahan Pokok

Pemkab Banyuasin Gelar Pasar Murah di Kecamatan Rambutan, Upaya Stabilkan Harga Bahan Pokok

Pasar Murah di kecamatan Rambutan -foto-

Pemkab Banyuasin Gelar Pasar Murah di Kecamatan Rambutan, Upaya Stabilkan Harga Bahan Pokok

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE- Kecamatan Rambutan kembali menjadi saksi Pasar Murah yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Banyuasin.

Komitmen ini, yang dipimpin oleh Penjabat Bupati Banyuasin, H. Hani Syopiar Rustam, SH, bertujuan menjaga stabilitas harga komoditi. 

Pasar Murah tidak hanya memberikan akses harga terjangkau, tetapi juga pelayanan jemput bola.

Asisten Il Setda Kabupaten Banyuasin, Noor Yosep Zaath, ST., M.Si, menyampaikan bahwa inisiatif ini

BACA JUGA:Gebyar Pasar Murah Banyuasin, Intervensi Harga Cermat Atasi Inflasi

"diarahkan untuk memudahkan masyarakat Kecamatan Rambutan memperoleh bahan pokok dengan harga yang lebih ekonomis dibandingkan di pasar reguler, " Jelasnya. 

Penjabat Bupati, H. Hani Syopiar Rustam, SH, menekankan bahwa kegiatan ini adalah wujud konkret dari komitmen Pemerintah Kabupaten Banyuasin dalam menjaga stabilitas harga dan mengendalikan laju inflasi.

Pasar Murah di Kecamatan Rambutan merupakan bagian dari strategi yang melibatkan koordinasi erat antara Pemkab Banyuasin, OPD terkait, dan Pemerintahan Kecamatan.

Kegiatan ini bukan hanya sekadar upaya menawarkan harga murah, melainkan juga sebagai bentuk sinergi antara pemerintah dan masyarakat.

BACA JUGA:Bazar Pasar Murah di Banyuasin Siap Diserbu Warga, Begini Kata Pj Bupati Banyuasin

Dalam suasana pandemi dan gejolak ekonomi, Pasar Murah menjadi alternatif yang signifikan untuk meringankan beban ekonomi masyarakat, khususnya di wilayah Kecamatan Rambutan.

Melalui inisiatif ini, masyarakat dapat merasakan dampak positif langsung dengan mendapatkan akses terhadap kebutuhan pokok sehari-hari dengan harga yang lebih terjangkau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: