Wow Seru! Tempat Wisata Paling Terkenal di Kota Bandung, Liburan Natal dan Tahun Baru Kesini Saja !

Wow Seru! Tempat Wisata Paling Terkenal di Kota Bandung, Liburan Natal dan Tahun Baru Kesini Saja !

Wow Seru! Tempat Wisata Paling Terkenal di Kota Bandung, Liburan Natal dan Tahun Baru Kesini Saja !-foto: google/net-

Wow Seru! Tempat Wisata Paling Terkenal di Kota Bandung, Liburan Natal dan Tahun Baru Kesini Saja !

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - Bandung, kota yang dikenal dengan sebutan "Kota Kembang," terus mempesona sebagai destinasi wisata akhir pekan yang populer untuk melepas penat.

Kota ini menawarkan kombinasi unik antara kesibukan perkotaan, udara sejuk, dan pemandangan hijau yang menyegarkan hati.

Saat ini, semakin banyak destinasi wisata di Bandung yang bermunculan, mulai dari alam, kuliner, hingga tempat belanja, membuatnya selalu menarik untuk dijelajahi.

Salah satu destinasi wisata terbaik yang sedang naik daun di Bandung adalah Rainbow Slide, sebuah perosotan raksasa yang terletak di dalam Floating Market Lembang.

BACA JUGA:Pantas Rame! Ini dia 5 Tempat Wisata Semarang Viral di Media Sosial, Cocok Buat Liburan Nataru Nih !

Keberadaan Rainbow Slide menciptakan sensasi baru bagi para pengunjung yang mencari pengalaman liburan yang seru dan unik.

Floating Market Lembang

Floating Market Lembang, yang terletak di Jl. Grand Hotel No.33E, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, menjadi pusat perhatian wisatawan yang menginginkan pengalaman luar biasa.

Tak hanya dikenal karena keindahan pasar terapungnya, tetapi juga karena keberadaan Rainbow Slide yang telah menjadi magnet tersendiri bagi para pencinta petualangan.

BACA JUGA:Liburan di Palembang! 5 Tempat Wisata Terjangkau dan Terhits di Sumatera Selatan, Cocok Buat Kamu Nih !

Rainbow Slide adalah perosotan pertama di Bandung yang mencuri perhatian publik melalui media sosial.

Viral di berbagai platform, perosotan setinggi 25 meter dengan panjang lintasan 125 meter ini menjanjikan sensasi meluncur yang tak terlupakan.

Pengunjung dapat menikmati pengalaman berbeda dan merasakan kegembiraan saat meluncur turun dari perosotan berwarna pelangi yang menciptakan lanskap visual yang menakjubkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: