Respon Asnawi Mangkualam, ketika Ditanya Soal PesekbolaTimnas Yang Belum Nikah, Ternyata ini !

Respon Asnawi Mangkualam, ketika Ditanya Soal PesekbolaTimnas Yang Belum Nikah, Ternyata ini !

Asnawi Mangkualam, ketika Ditanya Soal PesekbolaTimnas Yang Belum Nikah, Ternyata ini !-foto: google/net-

Respon Asnawi Mangkualam, ketika Ditanya Soal PesekbolaTimnas Yang Belum Nikah, Ternyata ini !

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - Asnawi Mangkualam, pesepakbola Timnas Indonesia, kembali menjadi sorotan publik setelah kedua sahabatnya, Egy Maulana Vikri dan Pratama Arhan, sukses melewati gerbang pernikahan.

Meski tetap fokus pada karirnya di lapangan sepak bola, Asnawi mendapati dirinya dibanjiri pertanyaan tentang kapan dia akan menyusul langkah sahabat-sahabatnya dalam membangun rumah tangga.

Egy Maulana Vikri, mantan bintang Persija Jakarta, resmi menyandang status suami setelah menikahi Adiba Khanza Az-Zahra.

Langkah Egy ini diikuti oleh Pratama Arhan yang meminang Azizah Salsha pada 20 Agustus lalu.

BACA JUGA:Coba Lihat Yuks! 6 Tanda Tanda Kucing Mengandung Mau Melahirkan, Pecinta Kucing Wajib Tau nih !

Sementara Asnawi, dengan segala kemesraan pernikahan yang hadir dalam lingkaran pertemanannya, masih menjalani hidup lajang.

Dalam sebuah unggahan terbaru di media sosial, Asnawi Mangkualam membagikan beberapa potret dirinya sedang berlatih di lapangan sepak bola.

Namun, perhatian publik bukan hanya tertuju pada keterampilan sepak bola Asnawi, melainkan pada sebuah komentar dari sahabatnya, Egy Maulana Vikri.

"Kapan?" tanya Egy Maulana Vikri di kolom komentar, memberikan kode-kode yang mengundang tanya kapan Asnawi akan melangkah ke pelaminan.

BACA JUGA:Cara Unik Melly Goeslaw Kampanyekan Prabowo.

Seolah tak ingin mengelak, Asnawi menjawab dengan serius, mengungkapkan bahwa ia belum menemukan kekasih sejati dan memohon agar Egy bersabar.

"Sabar, jodohnya belum datang," balas Asnawi Mangkualam dengan lugas, membuka lembaran baru tentang dirinya yang masih menunggu kehadiran seseorang untuk berbagi hidup.

Perbincangan tentang kehidupan asmara Asnawi semakin ramai ketika dia mencuri perhatian publik dengan mengomentari foto pernikahan Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: