Bupati Banyuasin Serukan Semangat Gotong Royong dalam Rakor Tungkal Ilir

Bupati Banyuasin Serukan Semangat Gotong Royong dalam Rakor Tungkal Ilir

Rakorcam Tungkal Ilir (27/6) --Instagram.com

Sekda Banyuasin, Erwin Ibrahim juga mengingatkan bahwa keberhasilan pembangunan sebuah kecamatan memerlukan kerja sama dan dukungan dari seluruh lapisan dalam masyarakat.

Oleh karena itu, semangat gotong royong dan kerja sama sangat dibutuhkan dalam memajukan kecamatan Tungkal Ilir.

 

Selain itu, Pemkab Banyuasin juga menggandeng beberapa pihak seperti BPJS, PLN, dan Bank Sumsel Babel sebagai bagian dari program pelayanan masyarakat.

Tujuan dari kolaborasi ini adalah untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat mengingat kebijakan pembangunan yang digagas oleh Pemkab Banyuasin hanya akan berhasil jika ada dukungan dan kerja sama dari berbagai pihak.

 

Rakor ini diharapkan juga menjembatani masyarakat dengan pihak pemerintah.

Dalam rakor tersebut, para peserta diajak untuk berdiskusi, memberikan masukan, dan mendapatkan pemahaman mengenai program dan kebijakan Pemkab Banyuasin.

Semua itu diharapkan dapat mempererat hubungan antara masyarakat dengan pihak pemerintah, dan meningkatkan partisipasi masyarakat dalam mensukseskan program dan kebijakan yang sudah diinisiasi oleh Pemkab Banyuasin.

BACA JUGA:Gubernur Sumsel Ingatkan Pentingnya Musyawarah dalam Konferensi Wilayah Muslimat NU

 

Dalam kesempatan tersebut, Sekda Banyuasin, Erwin Ibrahim juga menegaskan pentingnya peran Pemerintah Desa dalam setiap program atau kebijakan yang akan dijalankan.

Ia menyatakan bahwa program yang diusung oleh Pemkab Banyuasin merupakan tanggung jawab bersama, melibatkan seluruh pihak termasuk Pemerintah Desa.

 

Dengan semangat gotong royong yang dicanangkan dalam rakor, diharapkan akan memperkuat sinergitas antara masyarakat dan pemerintah untuk mewujudkan Kabupaten Banyuasin yang lebih maju dan sejahtera. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: