Sumsel Siap Mengulang Sejarah Kemenangan di Fornas VII dengan Tekad yang Kuat

Sumsel Siap Mengulang Sejarah Kemenangan di Fornas VII dengan Tekad yang Kuat

Formasi VII 2023 (27/6) --Instagram.com

Sumsel Siap Mengulang Sejarah Kemenangan di Fornas VII dengan Tekad yang Kuat

 

SUMEKSRADIOnews- Gubernur Sumsel H. Herman Deru memberikan motivasi pada kontingen Sumsel sebelum berangkat ke Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Nasional (Fornas) VII di Jawa Barat.

Herman Deru yakin bahwa kontingen Sumsel memiliki tekad yang kuat dan tidak ada alasan untuk tidak menjadi juara pada ajang Fornas kali ini mengingat kesuksesan Sumsel sebagai tuan rumah dan juara umum pada Fornas VI tahun lalu.

 

BACA JUGA:Warga Demonstrasi Menentang PLTU Keban Agung OKU

Kontingen Sumsel terdiri dari sedikitnya 1.200 orang yang akan berlaga di 55 Induk Olahraga (Inorga) yang dipertandingkan.

Herman Deru mengatakan bahwa kesiapan Sumsel untuk mengikuti semua pertandingan sudah matang 100 persen dan kemenangan tergantung pada 50 persen harapan dan 50 persen kemampuan dalam setiap pertandingan.

Sementara itu, Ketua KORMI Sumsel Hj Samantha Tivani juga menyatakan tekad yang kuat dari masyarakat Sumsel untuk meraih kemenangan di Fornas VII kali ini.

BACA JUGA:Olimpiade Olahraga Pelajar Nasional 2023 di OKU Selatan: Prestasi dan Ekonomi Lokal Bergairah!

 

Persiapan untuk mengikuti Fornas VII telah dilakukan oleh KORMI, Dispora, dan pengurus Inorga serta didukung oleh Pemprov Sumsel melalui APBD Provinsi dan kabupaten/kota.

Disiplin dalam berbagai hal menjadi tuntutan penting untuk meraih hasil yang baik dalam ajang ini. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: