Reku Meluncurkan Fitur Investment Insight untuk Meningkatkan Pengalaman Pengguna

Reku Meluncurkan Fitur Investment Insight untuk Meningkatkan Pengalaman Pengguna

Reku Meluncurkan Fitur Investment Insight untuk Meningkatkan Pengalaman Pengguna-Foto:google/net-

Reku Meluncurkan Fitur Investment Insight untuk Meningkatkan Pengalaman Pengguna

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - Reku, salah satu platform terkemuka dalam jual-beli dan investasi kripto, terus berupaya memberikan inovasi terbaik bagi para penggunanya.

Menandai awal tahun 2024, Reku telah meluncurkan fitur baru yang disebut Investment Insight.

Fitur ini didesain untuk memberikan kemudahan kepada pengguna dalam memantau dan menganalisis performa investasi mereka.

Menurut Jesse Choi, CO-CEO Reku, Investment Insight bukan hanya sekadar tambahan fitur, tetapi merupakan solusi terencana untuk membantu pengguna membuat keputusan investasi yang lebih cerdas.

BACA JUGA:Solana dan RETIK! Melonjak di Pasar Kripto dengan Dukungan Investor Whale dan Ekosistem Berkembang

Jesse menyatakan, "Dengan fitur Investment Insight, pengguna dapat melihat rangkuman keuntungan dan kerugian investasi, termasuk performa setiap aset kripto, grafik pergerakan investasi dalam periode tertentu, serta alokasi investasi dan akumulasi rewards dari fitur staking.

Semuanya dapat diakses secara real-time. Ini memberikan kemudahan bagi pengguna dalam membuat keputusan apakah harus menjual, membeli, atau menahan sebuah aset."

Kelebihan utama dari Investment Insight adalah responsivitasnya terhadap dinamika pasar kripto yang beroperasi 24 jam non-stop.

Jesse menekankan bahwa keputusan investasi harus diambil secara efisien, terutama mengingat tren global yang sangat dinamis di pasar kripto saat ini.

BACA JUGA:Masa Depan XRP! Antara Optimisme dan Kritik Analis Kripto Terkenal

Dengan Investment Insight, pengguna dapat dengan mudah memahami gambaran keseluruhan dari sisi keputusan yang diambil berdasarkan tren, memungkinkan mereka untuk membuat keputusan yang lebih terukur.

Selain itu, Jesse menjelaskan bahwa pengguna dapat memantau performa portofolio mereka melalui fitur wallet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: