Seru Banget! Wisata Pasar Malam Kini Hadir Didua Tempat di Banyuasin, Ayo Waktunya Liburan Malam !

Seru Banget! Wisata Pasar Malam Kini Hadir Didua Tempat di Banyuasin, Ayo Waktunya Liburan Malam !

Wisata Pasar Malam Kini Hadir Didua Tempat di Banyuasin-Foto : Eko subakti-

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - Wisata Pasar Malam adalah favoritnya para Kaum Millenial dan juga Para Keluarga, Karena ada dua Wisata Malam yang Bisa anda Dikunjungi di Kota Banyuasin ini.

Apalagi Wisata Pasar Malam bisa jadi liburan penghilang penat karena sibuknya kerja di waktu siang dan bisa jadi juga Tempat Menyenangkan Bersama Keluarga di Banyuasin

Kota Pangkalan Balai adalah salah satu tempat wisata incaran para wisatawan di Banyuasin apalagi dengan Banyak Ragam Kuliner pun ada di Kota Pangkalan Balai.

Dengan adanya Wisata Pasar Malam para warga banyuasin pun beramai ramai untuk berkunjung di wisata pasar malam di kota Pangkalan Balai Banyuasin Dengan Wahana Yang Seru dan Menarik. 

BACA JUGA:Taukah Kamu? Kalau Bukit Siguntang Selain Indah Juga Menjadi Tempat Wisata Horor Terkenal di Palembang

Lokasi pasar malam di banyuasin ini pun cukup strategis dan terbilang Nyaman, kali ini Wisata Pasar Malam terletak di simpang 4 cangkring, kecamatan pangkalan balai kabupaten banyuasin sumatera selatan.

Dengan adanya Wisata Pasar Malam Banyuasin ini anda bisa mencoba berbagai wahana permainan,mulai dari Wahana Anak-anak hingga Dewasa.

Wisata Pasar Malam selain di Kota Pangkalan balai ada juga terdapat di Desa Palau Harapan Banyuasin, Tepatnya di depan SPBU Pulau Harapan dan Baru di buka 8 januari 2024 ini.

Para Warga Khususnya di banyuasin sekitarnya pun Berbondong Untuk datang langsung dan Menikmati Wahana Permainan di Pasar Malam itu.

BACA JUGA:Hanya 1 Km dari Jalan Kota! Ini dia Objek Wisata Goa Putri Terkenal di Ogan Komering Ulu, Indah dan Bersejarah

Banyak para keluarga datang mengajak Anak dan keluarganya untuk datang dan Juga para Kaum Muda Mudi di Sekitar Banyuasin.

Dengan adanya dua wisata pasar malam di kabupaten banyuasin ini Pemerintah Kabupaten Banyuasin Berharap para masyarakat dapat Berlibur dan Menikmati Keseruan di Pasar Malam di dua tempat di Banyuasin ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: