LinkUMKM, Platform Digital BRI yang Telah Dimanfaatkan 12,9 Juta UMKM untuk Naik Kelas

Kamis 21-08-2025,01:27 WIB
Reporter : Nuri Fransisca
Editor : Nuri Fransisca

Melalui bimbingan intensif, pelaku usaha bisa mendapatkan solusi praktis terhadap kendala yang dihadapi.

Etalase Digital

Fasilitas ini membantu memperluas jangkauan pemasaran produk UMKM ke segmen pasar yang lebih luas, termasuk potensi pasar digital.

BACA JUGA:Kartu Brizzi Jadi Solusi Praktis: Tak Hanya untuk Bayar Tol, Bisa Juga untuk Belanja dan Bayar Tagihan Listrik

BACA JUGA:Peringati Hari Sungai Nasional, BRI Peduli Jaga Ekosistem, Bersih-Bersih Sungai dan Edukasi Pengelolaan Sampah

Dengan etalase ini, produk UMKM dapat lebih mudah dikenal masyarakat dan calon pembeli.

Komunitas

Ruang kolaborasi yang memungkinkan pelaku UMKM saling berbagi pengalaman, inspirasi, serta membangun jejaring.

Kehadiran komunitas memperkuat semangat kolektif untuk tumbuh bersama.

Media dan Informasi

Kanal edukasi yang menghadirkan berita terkini, kisah inspiratif, hingga infografis praktis mengenai dunia usaha.

Melalui fitur ini, UMKM bisa terus mengikuti tren dan pengetahuan terbaru.

BACA JUGA:Bantu Pencairan dan PKH, Brilink Batin Raya Talang Pangeran Layani Pencairan Jemput Bola

BACA JUGA:Transaksi Nggak Pakai Lama, QRIS TAP BRImo: Cukup Tempel Ponsel ke EDC, Langsung Beres Bayar

Selain itu, LinkUMKM juga terkoneksi langsung dengan jaringan Rumah BUMN yang tersebar di berbagai daerah.

Sinergi ini semakin memperkuat peran BRI dalam mendukung peningkatan kapasitas dan kapabilitas UMKM secara berkelanjutan.

Kategori :