Penjabat Bupati Banyuasin Koordinasi, Pelaksanaan Otonomi Daerah di Kementerian Dalam Negeri

Penjabat Bupati Banyuasin Koordinasi, Pelaksanaan Otonomi Daerah di Kementerian Dalam Negeri

Kunker PJ Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam dan staf ke dirjen otonomi daerah -foto-

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE- Penjabat Bupati Banyuasin, H. Hani Syopiar Rustam, SH, didampingi oleh sejumlah pejabat terkait,

mengkoordinasikan pelaksanaan otonomi daerah di Kementerian Dalam Negeri.

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Bupati Hani S. Rustam mengungkapkan pencapaian dan pelayanan langsung kepada masyarakat selama hampir 5 bulan menjabat.

"Selama hampir lima bulan menjabat, kami telah melakukan berbagai upaya untuk menyentuh langsung kebutuhan dan kesejahteraan masyarakat Banyuasin.

BACA JUGA:PJ Ketua TP PKK Banyuasin, Merry Hani Rustam, Dorong Aktivasi Kepengurusan TP PKK Kecamatan

Salah satunya adalah melalui penyelenggaraan Pasar Murah, yang menjadi strategi dalam mengendalikan inflasi dan memberikan akses harga terjangkau bagi masyarakat.

Kami juga gencar dalam upaya penanggulangan stunting,

serta responsif dalam penanganan bencana alam, terutama banjir yang kerap melanda beberapa daerah di Kabupaten Banyuasin," ungkap Hani.

Lebih lanjut, Hani menjelaskan, "Komitmen kami adalah untuk memberikan layanan yang berdampak langsung pada kesejahteraan masyarakat.

BACA JUGA:PJ TP PKK Banyuasin, Merry Hani Rustam, Kunker Pembinaan dan Penilaian 10 Program Kerja

Melalui berbagai program dan kegiatan yang kami jalankan, kami berupaya untuk memastikan,

Bahwa kebutuhan dasar masyarakat terpenuhi dan mereka merasakan dampak positif dari kebijakan dan program yang kami implementasikan.

Dalam koordinasi dengan pihak terkait di Kementerian Dalam Negeri, Hani menyampaikan pentingnya dukungan dan kerjasama dalam menjalankan otonomi daerah.

"Kami berharap untuk terus mendapatkan dukungan dan bimbingan dari Kementerian Dalam Negeri dalam menjalankan otonomi daerah dengan baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: