Pembukaan Rapat Pleno PJ Bupati Banyuasin Optimis, Partisipasi Pemilu Meningkat Tahun 2024

Pembukaan Rapat Pleno PJ Bupati Banyuasin Optimis, Partisipasi Pemilu Meningkat Tahun 2024

Pembukaan rapat pleno Pemilu 2024 langsung oleh PJ BUPATI BANYUASIN -foto-

SUMEKSRADIONEWSONLINE- Penjabat Bupati Banyuasin, H. Hani Syopiar Rustam, SH, didampingi oleh Sekretaris Daerah Banyuasin,

Ir. Erwin Ibrahim ST MM MBA IPU Asean Eng, serta sejumlah Kepala Perangkat Daerah (KPD) Banyuasin dan Kepala Forkopimda Banyuasin,

menghadiri secara langsung pembukaan Seremonial rapat pleno terbuka hasil pemilu tahun 2024 tingkat Kabupaten Banyuasin di Aula Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banyuasin pada Rabu (28/2/2024).

Rekapitulasi hasil Pemilu tahun 2024 tingkat Kabupaten Banyuasin ini akan berlangsung beberapa hari kedepan,

BACA JUGA:Penjabat Bupati dan Sekretaris Daerah, Pimpin Rapat Exit Meeting Pemeriksaan Keuangan 2023 oleh BPK RI

yang dipimpin langsung oleh Ketua KPU beserta Komisioner KPU Banyuasin dan disaksikan langsung oleh Para Saksi hingga Ketua Partai Politik, yang dikawal ketat oleh Pihak TNI maupun Polri setempat.

Pj Bupati Banyuasin, H. Hani Syopiar Rustam, SH, dalam sambutannya menyatakan, momentum ini memiliki nilai strategis sekaligus merupakan upaya untuk meningkatkan partisipasi dalam Pemilu tahun 2024.

Dirinya optimis bahwa dengan kerja sama berbagai pihak, kegiatan rapat pleno ini akan berjalan lancar sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Tentunya semua ini untuk terbaik bagi Bangsa ini khususnya untuk Kabupaten Banyuasin yang kita cintai ini.

BACA JUGA:Pentingnya Bayar Pajak Pemprov Sumsel Ingatkan Warga untuk Patuhi Kewajiban Hukum

Pemerintah Daerah dalam kapasitasnya selalu siap memberikan dukungan agar salah satu tahapan dalam pesta Demokrasi ini bisa sukses sebagaimana yang diharapkan,” ucapnya.

Dirinya juga mengimbau, selama mengikuti kegiatan ini, para peserta agar lebih proaktif dalam mendiskusikan berbagai hal yang berkaitan dengan pelaksanaan tugas,

dan kewenangan masing-masing peserta untuk mengambil langkah-langkah serta menjaga stabilitas politik,

sesuai dengan komposisi tugas masing-masing dengan mengedepankan semangat kebersamaan dalam koridor peraturan perundang-undangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: