Resmi! KB Bukopin Berubah Jadi KB Bank, Siap Gebrak Dunia Perbankan dengan Nama & Logo Baru!

Resmi! KB Bukopin Berubah Jadi KB Bank, Siap Gebrak Dunia Perbankan dengan Nama & Logo Baru!

KB Bukopin Berubah Jadi KB Bank, Siap Gebrak Dunia Perbankan-Foto: google/net-

Resmi! KB Bukopin Berubah Jadi KB Bank, Siap Gebrak Dunia Perbankan dengan Nama & Logo Baru!

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - PT Bank KB Bukopin Tbk secara resmi mengganti nama dan logo perusahaannya menjadi KB Bank, tanda langkah penting untuk memperkuat posisinya sebagai entitas perbankan terkemuka dan terpercaya di Indonesia.

Perubahan ini merupakan bagian dari strategi perusahaan untuk memperkuat identitasnya dan sejalan dengan perjalanan transformasi yang dimulai sejak tahun 2021.

Tom (Woo Yeul) Lee, Direktur Utama KB Bank, menekankan bahwa perubahan ini tidak memengaruhi nama legal perusahaan, yang tetap PT Bank KB Bukopin Tbk.

Identitas baru ini mencerminkan nilai-nilai, visi, dan komitmen perusahaan dalam memberikan layanan terbaik kepada pelanggannya.

BACA JUGA:Blu by BCA Digital Memimpin Revolusi Finansial dengan 1,7 Juta Sobatblu & Pertumbuhan Eksponensial Tahun 2024!

Menurut Tom Lee, "Kami yakin bahwa perubahan nama ini akan lebih meningkatkan kepercayaan pelanggan dan memperkuat brand 'KB' sebagai bank yang terdepan, terpercaya, dan dicintai di masyarakat Indonesia."

Hal ini diungkapkannya dalam konferensi pers, menyoroti pentingnya rebranding dalam strategi keseluruhan perusahaan.

Tom menjelaskan bahwa perubahan nama merek dan logo menjadi KB Bank adalah bagian dari strategi perusahaan yang lebih luas untuk memperkuat merek dan menyatukan "Korea Best" dengan keunggulan Indonesia.

Nama dan logo baru ini menekankan transparansi, kepercayaan, dan integritas, menempatkan KB Bank sebagai mitra yang dapat diandalkan untuk solusi layanan perbankan di Indonesia.

BACA JUGA:Rupiah Down, Dollars Frown: Seru! Mengupas Kisah Keren Dibalik Turunnya Nilai Tukar, Ada Apa Sih? Cek Yuk!

"Perubahan ini juga berfungsi sebagai afirmasi publik bahwa KB Bank merupakan bagian dari entitas keuangan terbesar asal Korea Selatan, dengan total aset mencapai Rp14.040 triliun, KB Financial Group (KBFG).

Diharapkan dapat memperkuat citra dan identitas KB Bank di Indonesia," tambahnya.

Seperti yang diketahui luas, KBFG, melalui KB Kookmin Bank, menjadi pemegang saham pengendali KB Bank sejak tahun 2020.

KB Bank memulai era transformasinya pada tahun 2021 dengan mengintegrasikan beberapa elemen terbaik dari praktik perbankan Korea Selatan dan Indonesia.

BACA JUGA:Rupiah Melemah Terhadap USD Akibat Sikap Hawkish The Fed yang Mempengaruhi Mata Uang Asia

Adopsi Next Generation Banking System (NGBS) dari KBFG merupakan upaya kolaboratif dalam grup untuk mendorong pertumbuhan yang berkelanjutan.

Integrasi teknologi ini menunjukkan komitmen KB Bank untuk tetap berada di garis depan inovasi perbankan.

Selama acara peluncuran nama dan logo baru tersebut, Tom Lee menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan pelanggan dan semua pihak yang telah mendukung KB Bank.

"Kami percaya bahwa dukungan Anda telah menjadi kekuatan bagi kami untuk terus memberikan solusi atas kebutuhan perbankan masyarakat Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: