Pemkab Banyuasin Gelar Pasar Murah dan Pelayanan Kolaboratif untuk Masyarakat

Pemkab Banyuasin Gelar Pasar Murah dan Pelayanan Kolaboratif untuk Masyarakat

Cek logistik Pemkab Banyuasin dan gencar pasar murah ringkan beban masyarakat di bulan suci Ramadhan 1445 Hijriyah -foto-

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE- Dalam rangka menekan laju inflasi sekaligus meringankan beban masyarakat di bulan suci Ramadhan 1445 H,

Pemerintah Kabupaten Banyuasin kembali menggelar pasar bazar murah di wilayah Kabupaten Banyuasin.

Operasi Pasar Murah dan Pelayanan Kolaboratif dilaksanakan 2 kali dalam sepekan yaitu setiap hari Rabu dan Jumat pada 21 kecamatan dalam Kabupaten Banyuasin.

Penjabat (Pj) Bupati Banyuasin H. Hani S Rustam, SH mengatakan, ini merupakan upaya konkrit Pemerintah Kabupaten Banyuasin dalam pengendalian inflasi di Kabupaten Banyuasin.

BACA JUGA:Menang RI Keluarkan Edaran Penggunaan Pengeras Suara, Ramadhan Ini Pedoman dan Kiatnya!

Pasar murah kali ini menyediakan berbagai komoditas bahan pokok yang dibutuhkan oleh masyarakat sehari-hari, seperti cabai merah keriting,

cabai setan, bawang merah, bawang putih, beras, minyak goreng, telur, sayuran, daging ayam kampung, daging sapi/kerbau beku, dan produk olahan UMKM lokal asal Kecamatan Talang Kelapa.

Dengan adanya Pasar Murah ini, memudahkan masyarakat mendapatkan bahan kebutuhan pokok dengan harga yang relatif terjangkau.

Disamping itu pula kehadiran operasi pasar murah ini bila dibanding dengan pasar umum harganya relatif lebih murah dan terjangkau, karena adanya subsidi dari Pemerintah.

BACA JUGA:Pemerintah Banyuasin Peluncuran SIMPPATIK, Dorong Tingkatan Layanan Publik dan Sektor Pajak

Hani juga menekankan pentingnya bagi masyarakat untuk tidak berbelanja secara berlebihan, dan hanya membeli sesuai kebutuhan.

Selain itu, Pemerintah Kabupaten Banyuasin juga memberikan pelayanan kolaboratif untuk masyarakat di Kelurahan Talang Keramat Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin.

Pelayanan kolaboratif ini bertujuan untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada masyarakat dalam mendapatkan kebutuhan pokok mereka.

Antusiasme masyarakat di berbagai kecamatan menjadi penyemangat Pemerintah Kabupaten Banyuasin dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: