Pemkab Banyuasin Gelar Dinner Mewah untuk Pasukan Paskibraka Usai Sukses Kibarkan Bendera pada HUT RI ke-79

Pemkab Banyuasin Gelar Dinner Mewah untuk Pasukan Paskibraka Usai Sukses Kibarkan Bendera pada HUT RI ke-79

Pemkab Banyuasin Gelar Dinner Mewah untuk Pasukan Paskibraka Usai Sukses Kibarkan Bendera pada HUT RI ke-79-Foto: google/net-

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - Usai berhasil mengibarkan dan menurunkan Duplikat Bendera Merah Putih dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke-79, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banyuasin menggelar malam ramah tamah sebagai bentuk apresiasi dan pelepasan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (PASKIBRAKA).

Acara ini diadakan di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Banyuasin pada Sabtu malam (17/08/2024), di mana suasana penuh haru dan bangga terasa sepanjang acara.

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting di lingkungan Kabupaten Banyuasin. Penjabat (Pj) Bupati Banyuasin, Muhammad Farid, S.STP M.Si, turut hadir bersama Pj Ketua TP PKK Banyuasin, Adhitya Trinia Apriliani, S. STP., M.Si, serta Sekretaris Daerah Banyuasin, Ir. Erwin Ibrahim, ST., MM., M.BA IPU Asean Eng.

Kehadiran Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Banyuasin, Marisa Utami Erwin, unsur Forkopimda Banyuasin, pimpinan DPRD Kabupaten Banyuasin, Kepala Perangkat Daerah (KPD) di lingkungan Pemkab, anggota Paskibraka, dan Purna Paskibraka Kabupaten Banyuasin semakin menambah semaraknya malam tersebut.

BACA JUGA:Semarak 10 Juta Merah Putih: Banyuasin Gelorakan Semangat Nasionalisme di HUT ke-79 RI

BACA JUGA:Pj Bupati Banyuasin Muhammad Farid Apresiasi Antusiasme Masyarakat dalam Turnamen Sepak Bola HUT RI ke-79!

Dalam arahannya, Pj Bupati Muhammad Farid menyampaikan rasa bangganya atas kinerja dan dedikasi yang telah ditunjukkan oleh anggota Paskibraka Banyuasin.

Menurutnya, selama lebih kurang dua puluh hari, para anggota Paskibraka telah menjalani pelatihan intensif yang menguras tenaga dan pikiran.

Hasil dari kerja keras mereka terlihat nyata pada pelaksanaan tugas pengibaran dan penurunan bendera pada HUT RI ke-79 yang dinilai sukses dan memuaskan.

“Pengalaman adik-adik dalam menjalankan tugas sebagai Paskibraka sangat berharga serta membantu Pemerintah Kabupaten Banyuasin dalam mensukseskan peringatan HUT RI Ke-79 pada tanggal 17 Agustus 2024,” ujar Farid dengan penuh kebanggaan.

BACA JUGA:Perpustakaan Banyuasin Menyulap Buku Menjadi Kunci Inklusi Sosial dan Kesejahteraan Masyarakat

BACA JUGA:Bangga Banget Kabupaten Banyuasin Raih Prestasi dalam Pengendalian Inflasi Daerah!

Lebih lanjut, Farid menekankan bahwa partisipasi para anggota Paskibraka merupakan kontribusi nyata dalam mengisi pembangunan Bangsa Indonesia, khususnya di Kabupaten Banyuasin.

Ia juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pasukan Pengawal Yon Zikon 12 Karana Jaya Langkan dan Kepolisian Resort Banyuasin yang telah memberikan dukungan penuh kepada pasukan Paskibraka selama acara berlangsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: