Pemkab Banyuasin Gelar Dinner Mewah untuk Pasukan Paskibraka Usai Sukses Kibarkan Bendera pada HUT RI ke-79

Pemkab Banyuasin Gelar Dinner Mewah untuk Pasukan Paskibraka Usai Sukses Kibarkan Bendera pada HUT RI ke-79

Pemkab Banyuasin Gelar Dinner Mewah untuk Pasukan Paskibraka Usai Sukses Kibarkan Bendera pada HUT RI ke-79-Foto: google/net-

“Tanpa kehadiran kalian, pasukan pengibar duplikat bendera pusaka seperti ada yang kurang dan seperti tidak lengkap, ibarat sayur yang kurang garam,” tambah Farid, mengapresiasi peran penting para pengawal.

Tak lupa, Farid juga menyampaikan apresiasi khusus kepada para pelatih dari unsur TNI, POLRI, PPI, dan instansi lain yang terkait.

BACA JUGA:Pencarian Inspirasi untuk Kampung Literasi Banyuasin Sampai Ke Bale Buku Palmeriam Jakarta Timur!

BACA JUGA:Strategi Terpadu Penjabat Bupati Banyuasin Atasi Inflasi: Rapat Tingkat Tinggi Menyepakati Langkah Lanjutan

Menurutnya, kerja keras dan dedikasi para pelatih dalam membimbing anggota Paskibraka untuk menjadi disiplin dan bertanggung jawab sangatlah berarti.

Hasilnya terlihat pada pelaksanaan pengibaran dan penurunan duplikat bendera pusaka yang berjalan lancar sesuai harapan pada tanggal 17 Agustus 2024.

Sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih, Pemerintah Kabupaten Banyuasin melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik telah merencanakan kegiatan Wawasan Nusantara bagi para anggota Paskibraka.

Kegiatan ini bertujuan untuk menambah pengetahuan, wawasan kebangsaan, cinta tanah air, dan bangsa dengan mengunjungi tempat-tempat bersejarah di Jakarta.

BACA JUGA:Inovasi dan Inspirasi Kunjungan TP PKK Sumatera Selatan ke Rumah Cinta Sedulang Setudung di Kecamatan Rambutan

BACA JUGA:Inovasi dan Inspirasi Kunjungan TP PKK Sumatera Selatan ke Rumah Cinta Sedulang Setudung di Kecamatan Rambutan

Farid berharap, setelah mengikuti kegiatan Wawasan Nusantara, para anggota Paskibraka semakin bersemangat untuk meneruskan cita-cita bangsa dan semakin mencintai tanah air Indonesia.

“Setelah dikibarkan dan diturunkannya duplikat bendera pusaka pada tanggal 17 Agustus 2024, tanggung jawab dan tugas PASKIBRAKA Kabupaten Banyuasin selesai.

Semoga ke depan PASKIBRAKA Banyuasin semakin jaya dan semakin berkualitas, tidak hanya dalam mengibarkan dan menurunkan duplikat bendera pusaka tetapi juga dapat mengabdikan diri dalam kehidupan berbangsa dan bermasyarakat,” pungkasnya.

Malam ramah tamah ini pun berakhir dengan penuh kehangatan, sebagai penutup yang sempurna dari serangkaian kegiatan yang membanggakan dalam perayaan HUT RI ke-79 di Kabupaten Banyuasin.

BACA JUGA:Proses Pencocokan dan Penelitian di Palembang Belum Selesai, 5.513 Warga Belum Dicoklit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: