Inovasi dan Inspirasi Kunjungan TP PKK Sumatera Selatan ke Rumah Cinta Sedulang Setudung di Kecamatan Rambutan

Inovasi dan Inspirasi Kunjungan TP PKK Sumatera Selatan ke Rumah Cinta Sedulang Setudung di Kecamatan Rambutan

Inovasi dan Inspirasi Kunjungan TP PKK Sumatera Selatan ke Rumah Cinta Sedulang Setudung di Kecamatan Rambutan-Foto: google/net-

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - Guna melihat perkembangan Rumah Cinta Sedulang Setudung, Pokja I Tim Penggerak Provinsi Sumatera Selatan melakukan monitoring dan evaluasi ke Kecamatan Rambutan, Kabupaten Banyuasin.

Kegiatan ini berlangsung pada Jumat (1/8/2024) dan disambut langsung oleh Penjabat Ketua TP PKK Banyuasin, Adhitya Trinia Farid, S. STP., M. Si, beserta Pengurus TP PKK Kabupaten.

Adhitya Trinia menyampaikan rasa bahagianya dapat hadir untuk pertama kali mengunjungi Kecamatan Rambutan setelah dilantik sebagai Pj. Ketua TP PKK Banyuasin.

Dalam sambutannya, ia menjelaskan pentingnya monitoring ini untuk melihat sejauh mana perkembangan yang telah dicapai oleh Rumah Cinta. “Dengan monitoring ini, kita dapat melihat berapa jauh perkembangan Rumah Cinta,” jelas Adhitya.

BACA JUGA:Proses Pencocokan dan Penelitian di Palembang Belum Selesai, 5.513 Warga Belum Dicoklit

BACA JUGA:Pelantikan dan Pengukuhan Pj. Ketua TP PKK di Sumsel! Kolaborasi untuk Pembangunan Keluarga dan Masyarakat

Ia juga menggarisbawahi pentingnya inovasi yang bermanfaat bagi masyarakat yang bisa dikembangkan melalui Rumah Cinta. Salah satu contohnya adalah story telling yang dapat mengedukasi anak-anak.

“Saya sangat berharap, Pengurus Kader PKK dapat membuat inovasi yang bermanfaat bagi masyarakat. Kita bisa kembangkan dari Rumah Cinta seperti story telling yang mengedukasi anak-anak.

Mari kita bersama kedepan melalui PKK Banyuasin membuat sesuatu yang baru dan bermanfaat bagi masyarakat,” tekannya.

Ketua TP PKK Kecamatan Rambutan, Desti Pratiwi Mursal, SE, dalam kesempatan tersebut menyatakan kesiapan untuk melaksanakan arahan dari Pj.

BACA JUGA: Viral! Buaya Gigit Tali Kapal di Sungai Musi Palembang, Apa Kata BKSDA?

BACA JUGA: Buaya Menggigit Tali Kapal di Sungai Musi Viral Warga Palembang Heboh!

Ketua TP PKK Banyuasin. Ia mengungkapkan rasa terima kasihnya atas motivasi dan arahan yang diberikan. “Terima kasih banyak atas arahan dan motivasi kepada kami Kader PKK Kecamatan dan Desa,” tutup Desti.

Kegiatan monitoring dan evaluasi ini tidak hanya bertujuan untuk menilai perkembangan program, tetapi juga untuk memberikan dorongan dan semangat kepada para kader PKK di Kecamatan Rambutan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: