Pelantikan dan Pengukuhan Pj. Ketua TP PKK di Sumsel! Kolaborasi untuk Pembangunan Keluarga dan Masyarakat

Pelantikan dan Pengukuhan Pj. Ketua TP PKK di Sumsel! Kolaborasi untuk Pembangunan Keluarga dan Masyarakat

Pelantikan dan Pengukuhan Pj. Ketua TP PKK di Sumsel! Kolaborasi untuk Pembangunan Keluarga dan Masyarakat-Foto: google/net-

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - Griya Agung menjadi saksi penting pada tanggal 26 Juli 2024, saat acara Pelantikan Penjabat Ketua TP PKK dan Pengukuhan Penjabat Ketua Pembina Posyandu Kabupaten Lahat, Banyuasin, dan Muara Enim berlangsung.

Selain itu, acara ini juga diwarnai dengan silaturahmi Ketua TP PKK se-Kabupaten/Kota di Sumatera Selatan bersama dengan organisasi wanita Forkopimda.

Pengukuhan tersebut dipimpin oleh Penjabat Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Selatan, Melda Elen Setiadi, SE.

Dalam sambutannya, Melda Elen Setiadi menyampaikan harapan agar Ketua Tim Penggerak PKK yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dengan baik, terutama dalam hal pengkaderan dan pembinaan keluarga.

BACA JUGA: Viral! Buaya Gigit Tali Kapal di Sungai Musi Palembang, Apa Kata BKSDA?

BACA JUGA: Buaya Menggigit Tali Kapal di Sungai Musi Viral Warga Palembang Heboh!

Dia juga menekankan pentingnya kemitraan antara TP PKK dengan pemerintah daerah dalam melaksanakan program-program yang ada.

“Sinergi antara TP PKK dan pemerintah sangat diperlukan agar 10 Program PKK dapat berjalan dengan baik,” ungkap Melda. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua TP PKK sebelumnya atas dedikasi dan kontribusinya.

Penjabat Gubernur Sumatera Selatan, Elen Setiadi, SE., M.S.E., turut memberikan ucapan selamat kepada tiga Penjabat Ketua TP PKK yang baru dilantik.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Penjabat Ketua TP PKK sebelumnya yang telah bekerja keras untuk kesejahteraan masyarakat setempat.

BACA JUGA:ini Hasil Rapat Koordinasi Aktivasi Posko Pengendalian Kebakaran Hutan dan Lahan Sumsel

BACA JUGA:Program TJSL di Laksanakan Demi Mengatasi Populasi Ikan Belida Terus Menurun di Sumatera Selatan!

Dalam arahannya, Elen Setiadi menyoroti tugas TP PKK Kabupaten se-Sumsel untuk bekerja sama dengan pemerintah daerah dalam menangani permasalahan masyarakat seperti kemiskinan dan stunting.

“Ini adalah tanggung jawab kita semua untuk meningkatkan sinergitas antar organisasi dalam mengentaskan kemiskinan dan stunting,” kata Elen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: