Pelantikan dan Pengukuhan Pj. Ketua TP PKK di Sumsel! Kolaborasi untuk Pembangunan Keluarga dan Masyarakat

Pelantikan dan Pengukuhan Pj. Ketua TP PKK di Sumsel! Kolaborasi untuk Pembangunan Keluarga dan Masyarakat

Pelantikan dan Pengukuhan Pj. Ketua TP PKK di Sumsel! Kolaborasi untuk Pembangunan Keluarga dan Masyarakat-Foto: google/net-

Selain itu, Elen Setiadi menekankan pentingnya perhatian terhadap pendidikan anak-anak sebagai aset masa depan.

"Ketua TP PKK harus memprioritaskan pendidikan anak-anak, termasuk mengajarkan etika, sopan santun, dan akhlak sejak dini," tambahnya.

BACA JUGA:Menghadapi Pilkada 2024! KPU Banyuasin Ajak Media Pastikan Informasi Akurat Sampai ke Semua Lapisan Masyarakat

BACA JUGA:Pemerintah Kabupaten Banyuasin Gelar Sertijab dan Lepas Sambut Pj Bupati

Menanggapi arahan tersebut, Penjabat Ketua TP PKK Banyuasin, Adhitya Trinia Apriliani, S.STP., M.Si., menyatakan komitmennya untuk mengutamakan inovasi dan program unggulan dari setiap kecamatan di Banyuasin, sesuai dengan tiga program prioritas yang disampaikan oleh Elen Setiadi.

"Saya akan melanjutkan program-program yang telah dijalankan oleh Penjabat Ketua TP PKK sebelumnya," ujarnya.

Pj. Bupati Banyuasin, Muhammad Farid, S.STP., M.Si., juga menegaskan komitmennya untuk bekerja sama dengan Pj. Ketua TP PKK dalam menjalankan program-program yang ada.

"Pemerintah Kabupaten Banyuasin bersama Pj. Ketua TP PKK akan melaksanakan program dengan sebaik-baiknya. Kami berharap dengan sinergi yang baik, semua program dapat dilaksanakan secara efektif dan efisien," kata Muhammad Farid.

BACA JUGA:Menarik! Pilkada Banyuasin 2024: Askolani-Netta vs. Slamet-Alvi - Siap Bersaing, Simak Berita Lengkapnya Yuk!

BACA JUGA:Transformasi Kesehatan & Ekonomi: Inovasi Pemkab Banyuasin dalam Mengatasi Tantangan Tahun 2024

Harapannya, dengan kolaborasi dari semua elemen dan pemangku kepentingan di Kabupaten Banyuasin, pembangunan masyarakat dapat dilakukan dengan lebih baik dan mencapai tujuan yang diinginkan.

"Kita akan bahu-membahu, gotong royong membangun sinergi yang baik sehingga semua program dapat diselesaikan dengan tuntas," tutup Muhammad Farid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: