Pj Bupati Banyuasin Muhammad Farid Apresiasi Antusiasme Masyarakat dalam Turnamen Sepak Bola HUT RI ke-79!

Pj Bupati Banyuasin Muhammad Farid Apresiasi Antusiasme Masyarakat dalam Turnamen Sepak Bola HUT RI ke-79!

Pj Bupati Banyuasin Muhammad Farid Apresiasi Antusiasme Masyarakat dalam Turnamen Sepak Bola HUT RI ke-79!-Foto:google/net-

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - Pangkalan Balai – Penjabat (Pj) Bupati Banyuasin, Muhammad Farid, S.SSTP M.Si, memberikan apresiasi atas antusiasme masyarakat dalam mengikuti perlombaan olahraga sepak bola se-Kecamatan Banyuasin III.

Turnamen ini digelar oleh Pemerintah Kabupaten Banyuasin, khususnya Kecamatan Banyuasin III, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-79.

Farid, sapaan akrab Pj Bupati Banyuasin, menekankan pentingnya menjadikan momentum ini sebagai ajang untuk memperkuat silaturahmi dan kebersamaan dalam keberagaman serta kerukunan.

Dalam sambutannya pada pembukaan turnamen yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola Munai Serumpun pada Rabu (7/8/2024), Farid berharap agar para peserta tidak hanya mengejar kemenangan, tetapi juga mengambil manfaat dari kegiatan ini, yaitu kesehatan jasmani dan rohani.

BACA JUGA:Bangga Banget Kabupaten Banyuasin Raih Prestasi dalam Pengendalian Inflasi Daerah!

BACA JUGA:Pencarian Inspirasi untuk Kampung Literasi Banyuasin Sampai Ke Bale Buku Palmeriam Jakarta Timur!

"Saya suka olahraga, dan olahraga juga merupakan obat stres. Diharapkan ajang ini menjadi sarana untuk itu, bagi para peserta agar jangan hanya mengejar juara, namun ambil manfaatnya yakni membuat sehat jasmani dan rohani," ungkap Farid.

Turnamen ini diharapkan dapat meningkatkan motivasi anak-anak muda untuk berprestasi di bidang olahraga.

Farid juga berharap kegiatan ini menjadi cara masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dengan selalu aktif berolahraga dan bergerak dengan ide-ide kreatif agar bisa mengisi waktu dengan hal-hal yang positif.

"Jika masyarakat sehat, kompak, dan kreatif, kami yakin keberhasilan serta cita-cita Kabupaten Banyuasin akan mudah kita raih.

BACA JUGA:Strategi Terpadu Penjabat Bupati Banyuasin Atasi Inflasi: Rapat Tingkat Tinggi Menyepakati Langkah Lanjutan

BACA JUGA:Inovasi dan Inspirasi Kunjungan TP PKK Sumatera Selatan ke Rumah Cinta Sedulang Setudung di Kecamatan Rambutan

Kemajuan olahraga di bumi sedulang setudung ini perlu dukungan masyarakat dalam segala bidang, khususnya olahraga sepak bola yang bukan sekadar hobi tetapi juga bisa untuk berprestasi," tambah Farid.

Turnamen sepak bola ini menarik minat banyak tim dari berbagai desa di Kecamatan Banyuasin III.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: