Pj Bupati Hani S. Rustam Pimpin Rapat Koordinasi Penurunan Stunting di Banyuasin

Pj Bupati Hani S. Rustam Pimpin Rapat Koordinasi Penurunan Stunting di Banyuasin

Rakor TPPS Penanganan Stunting yang diketuai langsung PJ BUPATI BANYUASIN Hani Syopiar Rustam -foto-

SUMEKSRADIONEWSONLINE- Penjabat (Pj) Bupati Banyuasin, H. Hani S. Rustam, SH, memimpin Rapat Koordinasi Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Kabupaten Banyuasin.

Dalam rapat tersebut, H. Hani S. Rustam, SH, didampingi oleh Sekretaris Daerah Ir. Erwin Ibrahim ST MM MBA IPU Asean Eng,

Asisten l Setda Ir. Izromaita, M.SI, dan Kepala Dinas P2PAP2KB Dra. Hj. Yozi Zartini, M.SI,

serta dihadiri oleh para Kepala OPD, Camat, Kepala UPTD Puskesmas Se-Kabupaten Banyuasin, dan Koordinator Lapangan Penyuluh KB. 

BACA JUGA:Pasar Murah di Muara Padang, Langkah Konkrit Tekan Inflasi oleh Pemerintah Banyuasin

Rapat yang berlangsung di Ruang Rapat Kantor Bupati Banyuasin pada Jumat (15/3) tersebut merupakan upaya konkret Pemerintah Kabupaten Banyuasin dalam menangani masalah stunting yang menjadi perhatian serius.

Dengan mengumpulkan berbagai pihak terkait, termasuk perwakilan dari OPD, Camat, dan Puskesmas, diharapkan akan tercipta sinergi yang kuat dalam mengatasi permasalahan ini.

Dalam sambutannya, Pj Bupati H. Hani S. Rustam menekankan pentingnya kerjasama lintas sektor dan komitmen bersama dalam menangani stunting.

Beliau juga menyampaikan apresiasi atas partisipasi aktif semua pihak dalam upaya penurunan angka stunting di Kabupaten Banyuasin.

BACA JUGA:Pemerintah Kabupaten Banyuasin Gelar Pasar Murah, Masyarakat Muara Padang Antusias!

Sementara itu, Sekretaris Daerah Ir. Erwin Ibrahim menyoroti pentingnya peran serta masyarakat,

dalam menjaga gizi anak-anak serta peran penting Puskesmas sebagai ujung tombak dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Rapat Koordinasi TPPS ini juga menjadi ajang untuk menyusun langkah-langkah strategis dan program-program konkret dalam rangka menanggulangi stunting di Banyuasin.

Dengan kolaborasi yang solid antara berbagai instansi terkait,

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: