Ini Pesan PJ Bupati Banyuasin Soal Pilkada Banyuasin Usai Teken NPHD Serentak Sumsel 2024

Ini Pesan PJ Bupati Banyuasin Soal Pilkada Banyuasin Usai Teken NPHD Serentak Sumsel 2024

pj bupati banyuasin saat menandatangani mou nhpd serentak pilkada sumsel 2024-foto: google/net-net.

SUMEKSRADIO- Pasca penandatanganan NPHD serentak di Sumatera Selatan (Sumsel) untuk mendukung penyelenggaraan Pilkada 2024, Pj. Bupati Banyuasin, Hani S. Rustam, menyampaikan pesan penting terkait kelancaran proses Pilkada di Kabupaten Banyuasin.

Hani S. Rustam menegaskan komitmennya untuk menjaga kelancaran dan kedamaian selama proses Pilkada berlangsung di Banyuasin.

"Saya harap pelaksanaan dapat dilakukan dengan kondusif dan aman di Sumsel, dan terima kasih atas kerja keras TNI dan Polri atas pengamanan selama pemilu di Sumsel zero konflik," ujarnya dengan tegas.

Lebih lanjut, Rustam menekankan pentingnya membangun iklim yang kondusif dan citra yang baik dalam masyarakat.

BACA JUGA:Ke Desa Merah Mata, PJ Bupati Tinjau Kondisi Layanan PDAM, Ada Perbaikankah ?

Selain fokus pada pelayanan publik dan pembangunan, Rustam mengajak untuk menyebarluaskan berita positif demi menciptakan atmosfer yang mendukung dalam proses demokrasi.

Dalam acara penandatanganan NPHD, turut hadir berbagai tokoh penting, termasuk Dandim 0430 Banyuasin, Kapolres Banyuasin, Pj. Gubernur Sumsel, Pangdam II Sriwijaya, Kapolda Sumsel, Ketua KPUD, dan Ketua Bawaslu Banyuasin.

Teken NPHD yang dilakukan bersama-sama ini menunjukkan keseriusan dan kesatuan dalam menjalankan tahapan penyelenggaraan Pilkada di Sumsel.

Rustam juga menyatakan kesiapan Kabupaten Banyuasin dalam menerima arahan dan melaksanakan sesuai tahapan Pilkada.

BACA JUGA:Inilah 4 Jembatan Banyuasin Yang akan Dilakukan Pembangunan Tahun 2024

Dengan penandatanganan NPHD ini, Pemerintah Kabupaten Banyuasin siap untuk bersinergi dengan semua pihak terkait, termasuk TNI, Polri, Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, serta lembaga penyelenggara Pilkada, untuk menciptakan Pilkada yang aman, lancar, sukses, dan kondusif.

Dengan demikian, penandatanganan NPHD serentak ini tidak hanya menandai komitmen pemerintah daerah dalam menjalankan proses Pilkada,

tetapi juga sebagai langkah awal untuk menciptakan suasana yang kondusif dan berintegritas selama pelaksanaan Pilkada di Banyuasin.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: