Isuzu MU-X Facelift Menggebrak: Lebih Sporty dan Tangguh, Meluncur di Thailand!

Isuzu MU-X Facelift Menggebrak: Lebih Sporty dan Tangguh, Meluncur di Thailand!

Isuzu MU-X Facelift Menggebrak: Lebih Sporty dan Tangguh, Meluncur di Thailand!-foto: dok net-

Isuzu MU-X Facelift Menggebrak: Lebih Sporty dan Tangguh, Meluncur di Thailand!

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - Isuzu, produsen otomotif Jepang, secara resmi meluncurkan versi penyegaran dari SUV andalannya, Isuzu MU-X, di Thailand.

Generasi terbaru ini hadir dengan sejumlah perubahan signifikan yang menjanjikan pengalaman mengemudi yang lebih sporty dan tangguh, sesuai dengan karakteristik sebuah sport utility vehicle (SUV) modern.

Desain Eksterior yang Lebih Dinamis

Isuzu MU-X facelift memperlihatkan perubahan yang mencolok pada bagian eksterior. Dibandingkan dengan versi sebelumnya, MU-X terbaru ini memiliki dimensi yang lebih besar dengan panjang mencapai 4.850 mm, lebar 1.870 mm, dan tinggi 1.875 mm serta jarak sumbu roda 2.855 mm.

Bagian depannya kini didominasi oleh desain gril baru yang dilengkapi dengan matte silver garnish opsional, yang dipadukan dengan pencahayaan LED menyipit untuk memberikan kesan modern dan elegan.

BACA JUGA:Jangan Kaget! Ini Cara Ampuh Memperpanjang Umur Ban Tanpa Cairan Anti-bocor

Bagian samping MU-X terbaru ini juga tidak kalah gagah dengan tambahan over fender berwarna hitam yang membuatnya terlihat lebih kuat.

Pelek berukuran 20 inci dengan ban profil 265/50 serta roof rail dan footstep tambahan menambahkan kesan robust pada desainnya.

Interior Berkelas dengan Teknologi Modern

Masuk ke dalam kabin, Isuzu MU-X facelift menawarkan interior yang mewah dan ergonomis.

Desain two tone berwarna coklat kehitaman mendominasi ruang kabin, yang dipadukan dengan material kulit berkualitas tinggi pada setir, jok, dan door trim.

BACA JUGA:Rahasia Panasin Motor dengan Cepat: Hemat Bensin, Awet Mesin!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: