Temukan Keajaiban Retinol Duo dari SKINTIFIC untuk Regenerasi Kulit Optimal

Temukan Keajaiban Retinol Duo dari SKINTIFIC untuk Regenerasi Kulit Optimal

Temukan Keajaiban Retinol Duo dari SKINTIFIC untuk Regenerasi Kulit Optimal-foto: dok net-

Serum dan pelembap dari SKINTIFIC aman digunakan oleh semua jenis kulit, termasuk kulit berminyak dan berjerawat, serta dapat mulai digunakan sejak usia 20 tahun.

Fenty menambahkan, "Serum dan moisturizer kami aman digunakan untuk semua jenis kulit, terutama kulit berminyak dan berjerawat, dan dapat digunakan mulai dari usia 20 tahun.

Harapan kami, dengan meluncurkan produk retinol inovatif, para pengguna skincare bisa merawat wajah mereka menggunakan produk berbahan dasar retinol sejak dini untuk merasakan manfaat yang lebih optimal."

Keajaiban 0.1% Pure Retinol dan Teknologi Canggih

SKINTIFIC Retinol Skin Renewal Serum dirancang untuk menghaluskan tekstur kulit dan memberikan kecerahan yang alami.

BACA JUGA:Cegah Risiko Produk Kosmetik dengan Rumus KLIK: Panduan BPOM untuk Konsumen

Mengandung 0.1 persen Pure Retinol yang dipadukan dengan Micro-Liposome Delivery System, serum ini menjamin efektivitas dan penyerapan yang maksimal.

Kandungan tambahan seperti Adenosine dan EGT bekerja untuk menjaga kekencangan kulit dan menyamarkan bekas jerawat, sementara Symsitive berperan dalam meningkatkan toleransi kulit terhadap retinol, menjadikannya solusi sempurna untuk kulit yang sensitif.

Selain itu, SKINTIFIC juga menghadirkan Retinol Skin Renewal Moisturizer dengan tekstur krim ringan yang mudah meresap tanpa meninggalkan rasa lengket.

Pelembap ini menggunakan teknologi Slow-Released Lecithin-Encapsulated Retinol, yang tidak hanya ringan tetapi juga efektif dalam merawat jerawat dan mengurangi noda hitam.

Diperkaya dengan Zinc PCA dan Phytol, moisturizer ini membantu mengontrol produksi minyak, memperbaiki tekstur kulit, dan menyamarkan pori-pori, sehingga kulit terlihat halus dan cerah.

BACA JUGA:Rahasia Kecantikan dan Kesehatan dengan Serai: Manfaat Luar Biasa di Balik Aromanya yang Menyegarkan

Optimal di Malam Hari, Nyaman Digunakan Setiap Hari

Produk duo retinol dari SKINTIFIC dirancang untuk bekerja secara optimal di malam hari, saat kulit mengalami proses regenerasi.

Dengan menggunakan produk ini secara rutin, pengguna bisa merasakan kulit yang lebih halus, cerah, dan bebas dari jerawat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: