Pasar Ikan Modern Palembang Sepi, Pedagang Ikan Hias Keluhkan Pengelolaan

Pasar Ikan Modern Palembang Sepi, Pedagang Ikan Hias Keluhkan Pengelolaan

Upaya untuk menghidupkan kembali usaha pedagang dan meningkatkan roda perekonomian melalui jual beli ikan segar sepertinya hanya menjadi harapan belaka.-Foto: Dok Sumeksradionews.online-

Pasar Ikan Modern Palembang Sepi, Pedagang Ikan Hias Keluhkan Pengelolaan

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - Sejumlah pedagang ikan hias di pasar ikan modern yang terletak di Jalan MP Mangkunegara, Palembang, mengeluhkan kondisi pasar yang semakin sepi.

Upaya untuk menghidupkan kembali usaha pedagang dan meningkatkan roda perekonomian melalui jual beli ikan segar sepertinya hanya menjadi harapan belaka.

Pasar ikan modern tersebut hanya memiliki sedikit pedagang ikan hias.

Berdasarkan pantauan kami di lapangan, hanya beberapa pedagang ikan hias yang membuka lapak di bagian depan gedung.

BACA JUGA:Percepatan Penanggulangan Ilegal Drilling di Sumsel Dapat Dukungan Luas: Potensi Muba, Ini 3 Kabupaten Lainnya

"Hanya tinggal sedikit, Pak.

Jika Anda ingin menanyakan kepada pengelola pasar, mereka mengatakan bahwa dalam dua atau tiga tahun ini akan direvitalisasi.

Saat ini, kami hanya menunggu nasib. Untungnya masih ada pembeli yang datang," ujar salah satu pedagang yang tidak ingin disebutkan namanya.

Camat Ilir Timur 3, Rusmeidi Saputra, mengungkapkan bahwa pengelolaan pasar ikan modern ini merupakan tanggung jawab Dinas Perikanan.

BACA JUGA:Perindo Terapkan Strategi! Rebut Pemenangan di Sumsel

"Menurut informasi yang saya terima, pedagang hanya menunggu nasib. Jumlah pedagangnya juga sangat terbatas.

Namun, sebaiknya Anda tanyakan kepada Dinas Perikanan. Mereka akan membuat rencana apa untuk pasar ikan modern ini ke depannya," kata Rusmeidi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: