Jung Kook: I Am Still Siap Tayang Terbatas di Bioskop Mulai 18 September 2024

Jung Kook: I Am Still Siap Tayang Terbatas di Bioskop Mulai 18 September 2024

Jung Kook-Google : dok net-

Jung Kook: I Am Still Siap Tayang Terbatas di Bioskop Mulai 18 September 2024

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE- Para penggemar Jungkook BTS di seluruh dunia, termasuk di Indonesia, mendapatkan kabar gembira dengan dirilisnya film dokumenter Jung Kook: I Am Still. 

Film ini akan tayang terbatas di bioskop mulai 18 September 2024 dan akan menampilkan perjalanan debut solo dari Jungkook, anggota termuda dari grup fenomenal BTS. 

Pengumuman ini disambut antusias oleh ARMY—sebutan bagi penggemar BTS—yang sudah tidak sabar untuk menyaksikan sisi lain dari sang idol dalam format layar lebar.

Konfirmasi dari Distributor Lokal

Kabar mengenai perilisan Jung Kook: I Am Still di Indonesia dikonfirmasi oleh CBI Pictures, yang merupakan distributor lokal dari film ini. 

BACA JUGA:Konser Yugyeom di Jakarta: Daftar Harga Tiket dan Keuntungan Eksklusif untuk Penggemar

BACA JUGA:Naniwa Danshi Siap Mengguncang Asia dengan Tur Perdana di 3 Kota Besar pada 2024-2025

Melalui akun X resmi mereka, @CBIpictures, mereka mengumumkan bahwa penjualan tiket untuk film ini akan dibuka pada 21 Agustus 2024. 

Pengumuman ini diikuti oleh konfirmasi dari beberapa jaringan bioskop besar di Indonesia, seperti Cinema 21, CGV Indonesia, dan Cinepolis Indonesia, yang menyatakan bahwa film dokumenter tersebut akan tayang di jaringan bioskop mereka.

Perjalanan Debut Solo Jungkook

Film Jung Kook: I Am Still akan menampilkan perjalanan Jungkook selama mempersiapkan debut solo-nya yang dimulai pada tahun 2023. 

Dokumenter ini menyuguhkan cuplikan video eksklusif, wawancara mendalam, serta cerita di balik layar yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: