Tas Mewah Nagita Slavina Senilai Rp88,5 Juta, Netizen: Bisa untuk Biaya Pendidikan Anak Sampai Lulus!

Tas Mewah Nagita Slavina Senilai Rp88,5 Juta, Netizen: Bisa untuk Biaya Pendidikan Anak Sampai Lulus!

-foto Nagita Slavina-

Tas Mewah Nagita Slavina Senilai Rp88,5 Juta, Netizen: Bisa untuk Biaya Pendidikan Anak Sampai Lulus!

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE -Netizen dihebohkan oleh tas mewah yang dibawa oleh Nagita Slavina, artis yang selalu menjadi sorotan. Penampilan Nagita saat mengikuti Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia menarik perhatian dengan gaya fashionnya yang sporty dan stylish.

Dalam sebuah unggahan di akun Instagram @fanpage_nagitaslavina, Nagita terlihat memakai jaket putih dengan kerah dan pergelangan berwarna hijau.

Namun, yang menarik perhatian bukanlah pakaian yang dikenakan, melainkan tas yang ia bawa.

Tampak di pinggir lapangan, Nagita tertangkap kamera sedang mengambil kunciran rambut dari sebuah tas berwarna putih yang terlihat sangat mewah.

BACA JUGA:8 Poin Penting Mendapatkan Hasil Terbaik Perawatan Wajah, Tips Mengelola Keuangan untuk Treatment Wajah

Tas tersebut adalah Loro Piana Extra Pocket Backpack, sebuah tas dari brand ternama yang terbuat dari kulit burung Unta.

Namun, yang membuat netizen terkejut adalah harganya. tas tersebut dibanderol seharga USD5.900 atau setara dengan Rp88,5 juta! Angka tersebut membuat banyak netizen terkejut, bahkan ada yang menyebutnya cukup untuk membiayai pendidikan anak hingga lulus.

Unggahan foto ini pun langsung dibanjiri komentar dari netizen yang tidak bisa menyembunyikan kekagetan mereka.

Beberapa komentar mencerminkan keheranan dan kejutan terhadap harga yang begitu tinggi, sementara yang lain mengaitkannya dengan betapa berbedanya gaya hidup selebriti dengan tetangga sekitar.

BACA JUGA:Pemerintah Banyuasin Dorong Ekonomi Lokal dan Kesejahteraan Melalui Rakor

Tas mewah Nagita Slavina tersebut memang menjadi bukti bahwa ia selalu tampil dengan barang-barang berharga. Harga tas sebesar itu membuat banyak orang tercengang, dan tentu saja menimbulkan perdebatan tentang kepraktisan dan prioritas dalam menghabiskan uang pada barang mewah seperti itu.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: