Respons Sule Terkait Keputusan Nathalie Setop Nafkah dan Balikkan Barang Pemberian

Respons Sule Terkait Keputusan Nathalie Setop Nafkah dan Balikkan Barang Pemberian

-foto Sule berikan tanggapan -

Respons Sule Terkait Keputusan Nathalie Setop Nafkah dan Balikkan Barang Pemberian

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - Drama perceraian antara komedian Sule dan mantan istrinya, Nathalie Holscher, semakin memanas setelah Nathalie mengungkapkan keinginannya untuk menghentikan menerima nafkah bulanan untuk putra mereka, Adzam, serta mengembalikan mobil dan rumah yang pernah diberikan Sule kepadanya.

Nathalie Holscher menyoroti bahwa uang bulanan sebesar Rp25 juta yang diberikan Sule dianggapnya tidak mencukupi untuk memenuhi kebutuhan Adzam.

Atas alasan tersebut, ia menyatakan keinginannya untuk berhenti menerima nafkah dan mengambil kembali barang-barang pemberian, termasuk mobil dan rumah.

Melalui akun Instagram pribadinya, Nathalie menyampaikan keinginan untuk memulai hidup baru dan merasa lelah karena terus menjadi sorotan publik.

BACA JUGA:Kisah Cinta Lee Jong Suk dan IU: Fakta Menarik, Dukungan, dan Impian Kunjungan ke Pulau Komodo

Ia juga mengungkapkan bahwa dirinya merasa menjadi korban perselingkuhan Sule dan memiliki bukti untuk mendukung pernyataannya.

Dalam responsnya, Sule sebagai ayah Adzam menyatakan bahwa meskipun Nathalie menyatakan ingin berhenti menerima nafkah, ia tetap merasa memiliki kewajiban untuk memberikan dukungan kepada anaknya.

Sule tidak merasa sakit hati dengan keputusan Nathalie dan menyadari bahwa setiap orang memiliki cara berbeda dalam mengekspresikan emosi mereka.

Namun, keputusan Nathalie untuk mengambil kembali barang-barang pemberian Sule masih menyimpan tanda tanya.

BACA JUGA:Rossa Bantah Tudingan Abaikan Betrand Peto di Konser, Siap Bertemu Penyebar Konten

Sule menyatakan bahwa jika sesuatu telah diberikan, seharusnya tidak perlu diambil kembali. Meskipun demikian, tidak ada informasi lebih lanjut mengenai nasib mobil dan rumah pemberian tersebut setelah Sule menolak untuk mengambilnya kembali.

Drama perceraian Sule dan Nathalie tampaknya masih akan berlanjut, dan publik pun menanti perkembangan selanjutnya terkait nafkah dan properti yang menjadi perbincangan hangat di media sosial.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: