Kisah Viral Pria Ryan Dono: Batal Nikah karena Diminta Mahar Rumah, Kini Bikin Mantan Menyesal!

Kisah Viral Pria Ryan Dono: Batal Nikah karena Diminta Mahar Rumah, Kini Bikin Mantan Menyesal!

-Foto: Viral pernikahan Batal karena Mahar Rumah-

Kisah Viral Pria Ryan Dono: Batal Nikah karena Diminta Mahar Rumah, Kini Bikin Mantan Menyesal!

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE,JAKARTA - Seorang pria bernama Ryan Dono telah menjadi viral di media sosial setelah batal menikah dengan mantan pacarnya karena diminta memberikan sertifikat rumah sebagai mahar pernikahan.

Namun, kini, Ryan kembali mencuri perhatian warganet dengan aksinya yang membuat mantannya menyesal karena telah menikah dengan wanita lain. Ryan menunjukkan momen bahagia pernikahannya dengan wanita pilihannya melalui akun TikTok @hokcay22.

Dalam video yang dibagikan, Ryan terlihat begitu bahagia karena banyak warga sekitar yang turut mendukung acara pernikahannya.

Meskipun mereka tidak mengundang banyak orang, dukungan dari teman-teman dan warga sekitar membuat momen tersebut semakin berkesan.

BACA JUGA:Keajaiban Medis: Dokter Israel Sukses Sambung Kepala Bocah Palestina yang Terpenggal

Dalam acara pernikahan tersebut, Ryan memberikan mahar berupa buket uang pecahan Rp 100 ribu untuk calon istrinya yang bernama Alya Jelita.

Selain itu, Ryan juga telah mempersiapkan seserahan cantik yang berisi perhiasan dan cincin berlian, menunjukkan kelembutan dan perhatiannya terhadap sang calon istri.

Aksi Ryan ini membuat mantan pacarnya menyesal karena dia menyaksikan betapa berlimpahnya persembah\an yang diberikan oleh Ryan untuk wanita yang lain. Pernikahan mereka akhirnya berlangsung pada Minggu (23/7/2023).

Reaksi dari netizen pun bermacam-macam. Beberapa di antaranya menyatakan rasa kagum dan bahagia untuk Ryan, sementara yang lain merasa terharu dan menyebutkan bahwa mantan pacarnya pasti menyesal melihat momen bahagia tersebut.

BACA JUGA:Kondangan Seperti Wisata Kuliner: Viralnya Ragam Sajian Tak Kaleng-Kaleng di Pernikahan Ini

"Aku yang terharu pas aa rian di peluk mamah mertua," tulis pengguna TikTok @Nour Ahla EiNik, menggambarkan betapa harunya momen ketika Ryan dipeluk oleh ibu mertuanya.

"Ikutin banget dari awal, selamat yah mas Ryan Dono semoga langgeng dan yang terakhir aminnnnnnnnnn ????," doa pengguna TikTok @Tari december, mengirimkan doa untuk kebahagiaan dan keselamatan hubungan pernikahan Ryan dan Alya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: