Duka Alshad Ahmad, Harimau Kesayangannya Meninggal Dunia: Rekan Artis Meratapi, Netizen Geregetan

Duka Alshad Ahmad, Harimau Kesayangannya Meninggal Dunia: Rekan Artis Meratapi, Netizen Geregetan

-gambar Alshad Ahmad dengan Harimau kesayangannya-

Alshad Ahmad juga menyampaikan rasa cintanya kepada Cenora serta perasaannya selama mereka bersama. "Selamat istirahat, sayang... Terima kasih atas kehadiranmu yang selalu membuat kami semua bahagia, gembira, dan terhibur dengan kelucuan dan tingkahmu yang menggemaskan," ucap Alshad penuh rasa cinta.

Beberapa rekan artis seperti Ria Ricis, Fadly Faisal, dan Harris Vriza merespons kabar tersebut dengan ungkapan sedih dan haru di kolom komentar.

BACA JUGA:Cinta Tiada Akhir! Setelah 10 Tahun Menikah, Aryani Fitriana dan Donny Michael Masih Sepenuh Hati Bersama

Di sisi lain, sejumlah warganet juga menyampaikan rasa geregetan mereka dan memberikan nasihat serta teguran kepada Alshad Ahmad.

Mereka berharap agar Alshad tidak terlalu memforsir satwa-satwa peliharaannya demi konten media sosial. Beberapa warganet bahkan mengingatkan bahwa hewan-hewan seperti Cenora masih rentan dan perlu diperlakukan dengan baik serta diberikan ruang untuk tumbuh dan berkembang dengan alami.

Semoga Alshad Ahmad dapat menerima dukungan dan nasihat dari netizen dan rekan artisnya dalam menghadapi masa berduka ini. Selamat jalan, Cenora.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: