Pemkab Muba Evaluasi Pelaksanaan APBD Tahun 2022 Terkait PAD

Pemkab Muba Evaluasi Pelaksanaan APBD Tahun 2022 Terkait PAD

Evaluasi APBD 2022 Kabupaten Muba-foto-Net.

BACA JUGA:Bupati OKU Selatan Serahkan Bantuan Pasca Banjir di Desa Tekana

Pelaksanaan rapat pembahasan ini menjadi langkah yang strategis untuk meningkatkan kualitas pengelolaan keuangan daerah dan mengevaluasi kinerja pelaksanaan APBD di Kabupaten Muba.

Evaluasi ini memperlihatkan komitmen pemerintah daerah untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat serta meningkatkan transparansi dan akuntabilitas dalam penggunaan dana publik.

Dengan adanya evaluasi dan analisis yang dilakukan oleh Tim BPKAD Provinsi Sumatera Selatan, diharapkan bahwa Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin dapat lebih memahami dan mengatasi tantangan yang dihadapi, serta merumuskan langkah-langkah strategis untuk peningkatan Pendapatan Asli Daerah dan pengelolaan anggaran yang lebih efektif dan efisien.

Dengan semangat kolaborasi antara pemerintah daerah, DPRD, dan berbagai pihak terkait, diharapkan Kabupaten Muba dapat terus maju dan memberikan pelayanan publik yang berkualitas serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

BACA JUGA:Kolaborasi Majukan UMKM Sumsel Expo 2023 di DIY

Evaluasi ini menjadi cerminan komitmen Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin untuk mencapai kemajuan dan pembangunan yang berkelanjutan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: