Super Elang Jawa Vs RANS Nusantara FC: Duel Penuh Gengsi di Stadion Maguwoharjo

Super Elang Jawa Vs RANS Nusantara FC: Duel Penuh Gengsi di Stadion Maguwoharjo

RANS FC-Foto-Net.

Super Elang Jawa Vs RANS Nusantara FC: Duel Penuh Gengsi di Stadion Maguwoharjo

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE- Jakarta, Antusiasme tinggi memenuhi Stadion Maguwoharjo saat laga seru mempertemukan RANS Nusantara FC melawan PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1.

Meski bermain di kandang Laskar Sembada, Super Elang Jawa menolak pelabelan laga ini sebagai derby, dengan keyakinan bahwa mereka akan tampil kuat tanpa tekanan.

Rabu (30/7/2023) pukul 15.00 WIB, pertandingan RANS vs PSS berlangsung dengan semangat tinggi. RANS Nusantara FC, yang baru saja pindah ke Stadion Maguwoharjo dari Stadion Pakansari, sedang menikmati suasana baru. Kandang baru ini memberikan semangat tambahan bagi tim untuk tampil lebih garang.

Sebelumnya, RANS juga sempat membidik Stadion Patriot sebagai homebase mereka, tetapi pilihan itu sudah diambil oleh Persija Jakarta dan Bhayangkara FC.

 

BACA JUGA:James McAtee Cetak Gol Pembuka saat City Mengalahkan Gladbach 1-0

Akibatnya, laga melawan PSS dianggap oleh sebagian pihak sebagai derby karena kedua tim menggunakan stadion yang sama.

Namun, Kapten PSS, Kim Kurniawan, menolak dengan tegas pelabelan tersebut. Bagi Kim, laga melawan RANS bukanlah derby sejati karena hanya bermain di stadion yang sama.

Dia berharap timnya bisa memanfaatkan keadaan ini dengan baik karena tidak perlu bepergian jauh untuk laga tandang.

"Tentu saja, kami menghargai tim RANS dan persaingan yang berlangsung, tetapi menurut saya, sebenarnya bukan laga derby. Meski bermain di stadion yang biasa menjadi kandang PSS, kami tetap fokus pada permainan dan ingin memberikan yang terbaik untuk tim dan pendukung kami," ujar Kim Kurniawan dengan tegas.

BACA JUGA:Bernostalgia dengan Game Simpler Times! Menjelajah Kenangan Masa Kecil dalam Dunia Virtual

Laga melawan RANS dianggap sebagai laga kandang bagi PSS, meskipun tanpa dukungan dari PSS Fans yang selalu menggebu-gebu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: