Resmi Dibuka: Pra PON XXI dan Kejuaraan Nasional Bridge 2023 di Indonesia Arena, Sumatera Selatan

Resmi Dibuka: Pra PON XXI dan Kejuaraan Nasional Bridge 2023 di Indonesia Arena, Sumatera Selatan

Pra PON XXI dan Kejuaraan Nasional Bridge 2023 di Griya Agung pada Kamis (26/7) malam-Foto-pemprovsumsel

Resmi Dibuka: Pra PON XXI dan Kejuaraan Nasional Bridge 2023 di Indonesia Arena, Sumatera Selatan

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE- Gubernur Sumsel H. Herman Deru membuka secara resmi Pra PON XXI dan Kejuaraan Nasional Bridge 2023 di Griya Agung pada Kamis (26/7) malam.

Dalam acara Opening Ceremony, Sekda Pemprov Sumsel, Ir. S.A. Supriono, mewakili Gubernur, menyampaikan kegembiraannya karena masih dapat berkumpul bersama dalam rangkaian acara tersebut.

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan menyambut baik penyelenggaraan Pra PON XXI dan Kejuaraan Nasional 59 Cabang Olahraga Bridge Tahun 2023. Sekda Supriono mengucapkan Selamat Datang di Bumi Sriwijaya, Sumatera Selatan, kepada seluruh peserta Pra PON XXI dan Kejuaraan Nasional Bridge.

Dalam pidatonya, Sekda Supriono berharap bahwa dengan adanya "Pra PON XXI dan Kejuaraan Nasional 59 Cabang Olahraga Bridge Tahun 2023," olahraga bridge dapat berkembang dan meraih prestasi yang gemilang, baik di tingkat Nasional maupun Internasional. Ia juga mengapresiasi panitia penyelenggara yang telah bekerja dengan maksimal untuk kesuksesan test event ini.

BACA JUGA:Penuh Syukur, Bupati Banyuasin Sambut 204 Jamaah Haji Kloter 18 Kembali dalam Keadaan Mabrur

Wakil Ketua Umum I PB GABSI, Dr. Marzuki, SE, juga menyampaikan terima kasih kepada Provinsi Sumsel atas kerjasama dalam menjadi tuan rumah penyelenggaraan Pra PON XXI dan Kejuaraan Nasional 59 Cabang Olahraga Bridge 2023.

PB GABSI berjanji akan mendukung penuh kegiatan yang berlangsung dari 25 Juli hingga 3 Agustus.

Marzuki menyatakan bahwa bridge masih belum begitu populer di masyarakat secara umum, dan melalui Kejurnas ini, dia berharap bridge dapat semakin dekat dengan masyarakat.

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua Umum III Koni Pusat, Drs. Tursandi Alwi SH. MM, Sekjen PB GABSI, Hery Maulana, dan Wakil Ketua Umum I PB GABSI Bpk. Dr, H. Marzuki. SE. MSi, serta Ketua Umum PengProv GABSI Sumatera Selatan, Drs. Herry Zaman Ak. Para Direktur / Pimpinan Perusahaan Sponsor PraPon & Kejurnas Bridge serta Para Manajer Tim dan Kapten Tim.

BACA JUGA:Rakor Ke-13 Sumber Marga Telang Banyuasin Wujudkan Kemajuan

Pra PON XXI dan Kejuaraan Nasional Bridge 2023 diharapkan dapat menjadi momen penting untuk memperkenalkan dan mempopulerkan olahraga bridge di masyarakat.

Semangat dan dukungan dari pemerintah dan masyarakat diharapkan dapat mendorong kemajuan dan prestasi bridge Indonesia di kancah nasional dan internasional.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: