Meriahnya Peringatan Hari Anak Nasional di Sumsel 2023

Meriahnya Peringatan Hari Anak Nasional di Sumsel 2023

Kehadiran Gubernur Sumsel di Acara HAN Griya Agung (30/7/2023)-Foto-pemprovsumsel

Meriahnya Peringatan Hari Anak Nasional di Sumsel 2023

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE-  Peringatan Hari Anak Nasional (HAN) di Provinsi Sumatera Selatan pada tahun 2023 berlangsung meriah dan istimewa di Lapangan Futsal Griya Agung, pada Minggu (30/7) sore.

Acara ini dihadiri oleh ratusan anak-anak dari sekolah TK, SD, hingga SMP, yang memeriahkan acara dengan mengenakan beragam baju adat daerah yang menggemaskan.

Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru, yang turut hadir dalam acara tersebut, tampak membawa cucu-cucu kesayangannya.

Dalam sambutannya, Gubernur Herman Deru mengingatkan para orang tua untuk tidak menceritakan kesulitan dalam membiayai pendidikan anak-anak mereka, agar semangat anak-anak dalam berkreasi tidak terhalang oleh keterbatasan biaya.

BACA JUGA:Inovasi Budidaya Ikan Gabus di OKU, Dukung Pangan Mandiri

Acara semakin bersemangat ketika Gubernur Herman Deru bermain games, kuis, dan hiburan bersama anak-anak di Sumatera Selatan.

Anak-anak bersemangat menyambut permainan dan candaannya, berharap mendapatkan hadiah menarik seperti tas sekolah, scooter, tabungan, sepeda, dan handphone.

Selain itu, anak-anak juga menikmati beragam penampilan seperti tari panen, drumband cilik, dan hiburan lainnya. Gubernur Herman Deru dan anak-anak, termasuk anak-anak penyandang disabilitas, juga melanjutkan berbagai permainan yang disiapkan panitia, seperti melukis, bakiak, dan odong-odong.

Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan, M. Yaser, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Drs. H. Edward Chandra M.H, Wakil Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Selatan, Hj. Fauziah Mawardi Yahya, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) Heny Yulianti, serta Kadinsos Provinsi Sumatera Selatan, Mirwansyah, serta sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan juga turut hadir dalam kesempatan tersebut.

BACA JUGA:Dukungan Infrastruktur dan Visi Kedewasaan Gubernur Sumsel pada HUT Kabupaten OKU

Peringatan HAN tahun 2023 menjadi momen berharga untuk menyenangkan anak-anak dan memberikan perhatian serta apresiasi terhadap generasi muda Sumatera Selatan.

Acara ini memberikan keceriaan dan kenangan tak terlupakan bagi semua yang hadir, sambil meningkatkan kesadaran akan pentingnya perlindungan dan kesejahteraan anak-anak di provinsi ini.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: