Pengajian Akbar dan Pelantikan BKMT Mekakau Ilir Dukungan Penuh Pemkab OKU Selatan

Pengajian Akbar dan Pelantikan BKMT Mekakau Ilir Dukungan Penuh Pemkab OKU Selatan

Kabag Kesra OKU Selatan Ruswani S.P., M.M.-Foto-

Pengajian Akbar dan Pelantikan BKMT Mekakau Ilir Dukungan Penuh Pemkab OKU Selatan

 

SUMEKSARADIONEWS.ONLINE- Pada hari Senin (31/07/2023), di halaman kantor camat Mekakau Ilir, Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), acara Pengajian Akbar dan Pelantikan Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Mekakau Ilir Periode 2023 - 2028 berlangsung dengan khidmat.

Representatif dari Bupati OKU Selatan, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda OKU Selatan, Ruswani S.P., M.M., hadir untuk mewakili Bupati Popo Ali Martopo, B.Comm.

Penghadirannya menunjukkan dukungan dan perhatian pemerintah kabupaten terhadap kegiatan keagamaan dan perkembangan organisasi Islam di tingkat kecamatan.

Isyana Lonitasari Popo, sebagai Penasihat BKMT Kabupaten OKU Selatan, memberikan sambutan penuh semangat dan harapan atas terpilihnya ketua dan anggota BKMT Kecamatan Mekakau Ilir. Dia berharap organisasi Islam ini dapat berperan aktif dalam membangun akhlak mulia dan semangat keagamaan di masyarakat setempat.

BACA JUGA:Bupati Banyuasin Lepas Peziarah Walisongo, Inspirasi Religi Terpancar!

Ny. Isyana juga menegaskan pentingnya melakukan kegiatan pengajian di masjid-masjid sebagai bentuk silaturahmi dan wahana memperkuat semangat keagamaan di wilayah tersebut.

Dalam suasana yang penuh kebersamaan, acara ini menjadi momen berharga bagi komunitas Muslim Kecamatan Mekakau Ilir untuk lebih mempererat ikatan keimanan dan kepedulian sosial.

Acara Pengajian Akbar dan Pelantikan BKMT Kecamatan Mekakau Ilir ini tidak hanya menjadi bentuk apresiasi pemerintah terhadap kegiatan keagamaan, tetapi juga menjadi wadah untuk menyatukan visi dan misi dalam mewujudkan kesejahteraan dan harmoni di masyarakat.

Dengan kehadiran perwakilan dari Bupati, hal ini menunjukkan komitmen pemerintah dalam mendukung pembinaan agama dan organisasi Islam sebagai bagian dari upaya menjaga kerukunan dan kemajuan bersama.

BACA JUGA:Nathalie Holscher dengan Penampilan Terbarunya: Berani Pakai Baju Terbuka Setelah Melepas Hijab

Semoga kegiatan ini menjadi langkah awal yang positif dan berkesinambungan bagi masyarakat Kecamatan Mekakau Ilir dalam mengembangkan nilai-nilai keagamaan dan akhlak mulia, serta menguatkan rasa persaudaraan di antara umat Islam.

Dengan dukungan penuh dari pemerintah kabupaten, diharapkan BKMT Kecamatan Mekakau Ilir dapat memberikan kontribusi yang berarti dalam membangun kesejahteraan dan keharmonisan sosial di wilayah tersebut.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: