Bupati Ogan Ilir Dapat Reward Mewah Atas Keberhasilannya Atasi Inflasi

Bupati Ogan Ilir Dapat Reward Mewah Atas Keberhasilannya Atasi Inflasi

Bupati Ogan Ilir Terima Reward atas Sukses Atasi Inflasi-Foto-

Bupati Ogan Ilir Dapat Reward Mewah Atas Keberhasilannya Atasi Inflasi

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE-  Pada Senin, 31 Juli 2023, Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar S.H, meraih prestasi gemilang dalam pengendalian inflasi yang diakui oleh pemerintah pusat.

Dihadiri oleh Sekda Ogan Ilir, H. Muhsin Abdullah, serta pejabat lainnya, mereka menerima Reward Insentif Fiskal Kinerja Tahun 2023 dalam kategori Pengendalian Inflasi Daerah dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) dan Kementerian Keuangan (Kemenkeu) Republik Indonesia.

Penghargaan ini menjadi bukti nyata kesuksesan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir dalam mengatasi inflasi, mendapatkan apresiasi yang sangat berarti dari pemerintah pusat.

Insentif fiskal senilai Rp. 9.591.545.000 diberikan sebagai penghargaan atas kinerja yang luar biasa dalam menangani inflasi di wilayahnya.

BACA JUGA:Gubernur Sumsel Kagumi Parade Tari Kolosal dalam HUT Ikawangi Sumsel

Acara pemberian insentif berlangsung di Sasana Bhakti Praja, Gedung C, lantai 3, Kantor Pusat Kementerian Dalam Negeri, Jalan Medan Merdeka Utara No. 7, Jakarta Pusat.

Dalam acara tersebut, Menteri Keuangan, Sri Mulyani, dan Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian, secara langsung menyerahkan penghargaan kepada Bupati Panca Wijaya Akbar S.H.

Prestasi ini menegaskan komitmen dan keberhasilan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir dalam mencapai stabilitas ekonomi dan kesejahteraan masyarakat. Pengendalian inflasi yang efektif merupakan bukti upaya serius dalam mengelola keuangan daerah untuk kepentingan rakyat.

Penghargaan ini juga menjadi pengakuan atas kerja keras dan kerjasama tim di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir. Bupati Panca Wijaya Akbar S.H dan seluruh pejabat yang terlibat berperan penting dalam mencapai hasil gemilang ini.

BACA JUGA:Bupati Ogan Ilir Beri Pesan Inspiratif di Hari Anak Nasional ke-39, Ini Katanya

Dengan mempertahankan komitmen untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat, diharapkan prestasi ini akan menjadi dorongan untuk mencapai prestasi lebih baik di masa mendatang.

Kesuksesan dalam mengendalikan inflasi menjadi tonggak penting dalam pembangunan daerah dan menciptakan kondisi ekonomi yang stabil dan berkelanjutan untuk masyarakat Kabupaten Ogan Ilir.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: