Jenny Cortez, Artis yang Paham Makna Quality Time, Pilih Nongkrong di Having Sky Bersama Keluarga

Jenny Cortez, Artis yang Paham Makna Quality Time, Pilih Nongkrong di Having Sky Bersama Keluarga

- Jenny Cortez Nongkrong di Having Sky-

Jenny Cortez, Artis yang Paham Makna Quality Time, Pilih Nongkrong di Having Sky Bersama Keluarga

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE,Jakarta - Kehidupan selebriti tak selalu gemerlap sorotan kamera. Jenny Cortez, artis yang dikenal dengan karisma dan pesonanya, membuka pintu pandangannya yang lebih intim dalam menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga.

Ternyata, nongkrong sederhana adalah salah satu rahasia Jenny dalam mempererat ikatan dengan suami dan putrinya.

Setelah beraktivitas padat sepanjang hari, Jenny Cortez dan keluarga merindukan momen ketenangan untuk merilekskan badan dan pikiran.

Terinspirasi oleh kebutuhan tersebut, Jenny memilih Having Sky sebagai tempat yang sempurna untuk berkumpul bersama keluarga dan menikmati suasana yang syahdu.

BACA JUGA:Kabar Terbaru Sally Marcelina 'Warkop DKI' Setelah Bangkrut Akibat Tipu-tipu Rp3 Miliar!

Dalam wawancara pada pembukaan resmi Having Sky di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada tanggal 27 Juli lalu, Jenny berbagi, "Bagi aku, suami, dan anak-anak, nongkrong adalah cara istimewa untuk menikmati quality time. Kami sering nongkrong bersama hingga sore, menikmati makanan dan obrolan ringan. Namun, malam menjadi waktu yang berbeda."

Kebersimplean inilah yang menjadi pilihan Jenny Cortez. Ia menyadari bahwa momen bersama keluarga tak selalu harus diiringi gemerlap sorotan.

Having Sky, dengan atmosfernya yang menenangkan dan pemandangan yang menakjubkan, menjadi tempat yang ideal bagi Jenny untuk menciptakan kenangan tak tergantikan.

Sebagai seorang ibu dan istri, Jenny menunjukkan pentingnya mengalokasikan waktu untuk mereka yang paling dicintai. "Nongkrong sederhana, menikmati suasana, dan berbincang-bincang ringan adalah bentuk kebahagiaan bagi kami," tambahnya.

BACA JUGA:Bayaran Fantastis Margot Robbie dan Ryan Gosling di Film Barbie Membuat Sejarah Box Office Hollywood

Dengan pilihan yang sederhana namun bernilai besar, Jenny Cortez mengajarkan bahwa kebersamaan tak perlu selalu berlebihan. Momen-momen seperti inilah yang mengukuhkan ikatan batin dengan keluarga tercinta, menjadikan kehidupan selebriti sebagai sumber inspirasi bagi banyak orang dalam meraih keseimbangan dan kebahagiaan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: