Karenina Anderson Ditangkap Polisi Terkait Kasus Penyalahgunaan Narkoba Berkat Laporan Masyarakat

Karenina Anderson Ditangkap Polisi Terkait Kasus Penyalahgunaan Narkoba Berkat Laporan Masyarakat

-Karenina Anderson Ditangkap Polisi-

"Barang bukti ganja tersebut ditemukan tersimpan di dalam laci meja yang ada di rumah tersangka.

Barang bukti ini diambil sendiri oleh tersangka dan diserahkan kepada petugas yang melakukan penangkapan," bebernya.

BACA JUGA:Jenny Cortez, Artis yang Paham Makna Quality Time, Pilih Nongkrong di Having Sky Bersama Keluarga

Selain itu, ditemukan informasi bahwa Karenina Anderson memperoleh ganja tersebut dari seorang teman perempuannya yang berinisial P secara cuma-cuma. Saat ini, P masih dalam daftar pencarian oleh pihak berwajib. Tersangka juga diduga telah mencoba ganja tersebut di kawasan Tangerang Selatan.

"Diduga barang bukti ganja diperoleh oleh Karenina Anderson dari seorang teman perempuannya berinisial P, yang memberikannya secara cuma-cuma.

Saat ini, P masih dalam status Daftar Pencarian Orang (DPO). Karenina Anderson juga diduga telah mencoba menggunakan ganja tersebut di sekitar kawasan jalan dekat Pasar Ciputat, Tangerang Selatan," papar Kompol Achmad Ardy.

Tidak hanya itu, pihak kepolisian juga mengungkap bahwa Karenina Anderson diketahui menggunakan satu linting ganja tersebut saat dalam perjalanan pulang setelah bertemu dengan P.

BACA JUGA:Prilly Latuconsina Memukau dalam Gaun Ajaib dari Sedotan Bekas di Jember Fashion Carnaval 2023

"Selain itu, kami menemukan bahwa Karenina Anderson juga menggunakan satu linting ganja tersebut dalam perjalanannya pulang setelah bertemu dengan P.

Awalnya dia mendapatkan satu bungkus kertas putih dan dua linting ganja siap pakai, namun salah satu linting tersebut telah digunakan oleh tersangka dalam perjalanan pulang dari Ciputat, Tangerang Selatan," pungkas Kompol Achmad Ardy.Kasus ini menjadi bukti penting bagaimana peran serta masyarakat dalam memberikan informasi kepada pihak berwajib dapat membantu dalam menindak dan mengungkap tindak kriminal, terutama terkait penyalahgunaan narkoba.

Polisi mengapresiasi laporan dari masyarakat yang telah memainkan peran kunci dalam mengungkap kasus ini. Karenina Anderson akan dihadapkan pada proses hukum sesuai dengan peraturan yang berlaku.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: